Karolog dan Kabidkum Polda Aceh di Mutasi

oleh -323 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, melakukan serah terima jabatan (sertijab) Karolog dan Kabidkum Polda Aceh, di lobi Mapolda setempat. Kamis (28/3/2019).

Karolog yang selama ini dijabat Kombes Pol.Ony Budyo Suswanto diserahterimakan kepada Kombes Pol. Hariadi, S. H., S. I. K. yang selama ini menjabat Kabidkum Polda Aceh

Kombes Pol. Ony Budyo Suswanto selanjutnya akan menjadi Pamen Slog Polri menjelang purna tugas.

Jabatan Kabidkum Polda Aceh selanjutnya ditempati AKBP Wawan Setiawan, yang sebelumnya menjabat Wadir Reskrimum Polda Aceh.

Kapolda dalam amanat tertulis mengatakan upacara
serah terima jabatan yang kita laksanakan hari ini, merupakan salah satu proses dari langkah panjang pembinaan sumber daya manusia melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis pada tubuh institusi Polri sebagai proses sinkronisasi kepentingan organisasi dan kebijakan Pimpinan.

Dikatakan Kapolda, kita maklumi bersama, bahwa tanggungjawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan, di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol. Ony Budyo Suswanto, terhadap loyalitas dan dedikasi serta pengabdian terbaiknya dalam membina dan menyelenggarakan manajemen fungsi logistik di Polda Aceh, kata Kapolda.

Kepada pejabat yang baru Kombes Pol. Hariadi, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dalam menyelenggarakan fungsi hukum dan hak asasi manusia di Polda Aceh, kata Kapolda.

Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri kepada saudara sebagai Karolog Polda Aceh, untuk mengelola pengadaan, perbekalan umum, peralatan, fasilitas dan jasa konstruksi, angkutan, P-BMN, pemeliharaan dan perbaikan, inventory dan pergudangan, kata Kapolda.

Kepada AKBP Wawan Setiawan, saya juga mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri kepada saudara dan dipromosikan sebagai Kepala Bidang Hukum Polda Aceh, kata Kapolda.

Tentunya profesionalitas saudara dalam menyelenggarakan fungsi hukum dan hak asasi manusia, meliputi bantuan dan nasihat hukum, penerapan hukum, penyuluhan hukum, serta pembentukan Peraturan Kepolisian di Polda Aceh akan sangat diharapkan, kata Kapolda. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *