Legiun Veteran Aceh Laksanakan Rakerda 2018

oleh

ACEHWOW.COM– Setelah 10 tahun lalu pelaksanaan Rakerda, kini di tahun 2018 Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Aceh kembali melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Lading, Banda Aceh, Senin (17/12).

Ketua DPD LVRI Aceh Kolonel (purn) Jakfar Karim mengatakan pelaksanaan Rakerda tahun ini terasa istimewa karena, adanya beberapa program yang disahuti pemerintah Aceh yakni akan dibangun monumen Perjuangan Rakyat Aceh di Bireuen, di depan Pendopo Bupati Bireuen.

Jakfar Karim juga menyinggung bahaya latin komunis, kita harus lawan dan mengajarkab kepada generasi muda tentang bahaya faham komunisme di Indonesia, khususnya Aceh.

“Selain itu kami juga meminta para veteran bila nantinya meninggal dunia dapat dimakamkan di Taman Makam Pahlawan,” pinta Jakfar Karim.

Saat ini LVRI Aceh sudah mempunyai 15 pengurus cabang di kabupeten, dengan jumlah veteran sekitar 12.000 orang.

Sementara Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang diwakili Kepala Kesbangpol Aceh Mahdi Efendi mengatakan kami sangat mendukung program program yang digagas LVRI Aceh, seperti sosialisasi tentang Bela Negara, Bahaya Narkoba dan seminar JSN 45

“Pemerintah Provinsi juga mengirimkan surat pemberitahuan dan rekomendasi untuk membantu kerja dan program LVRI di kabupaten/kota,” ujar Nova Iriansyah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *