Peletakan Batu Pertama Masjid Gampong Lagang Darul Imarah.

oleh -44 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Salah seorang ulama Aceh Besar Abu Athaillah melakukan peletakan batu pertama pembagunan Masjid Lheu, Gampong Lagang Darul Imarah, Selasa (19/3/2019).

Turut hadir saat peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda , Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE dan sejumlah tokoh masyarakat Darul Imarah.

Tgk Athaillah dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya dengan cara bersedekah.

‘ Amal indah bersedekah dengan menyisihkan rezeki kita untuk membangun masjid, Insya Allah di akhirat, Allah akan melipatgandakan pahala untuk kita,” ujar Tgk Athaillah yang juga pimpinan Dayah Ulee Titi Lambaro.

Sementara Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda mengatakan pihak dewan terutama kami akan terus membantu dan mengawal agar pembangunan masjid dan pelaksanaan syariat Islam di Aceh harus lebih diutamakan.

“Aceh ini berjuluk Serambi Mekkah, maka harus betul betul kita jaga dan masjid masjid di seluruh Aceh harus lebih indah dan luas, sehingga jamaah akan lebih nyaman dalam beribadah”, ujar Sulaiman Abda.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *