23 JCH Lingkup Polda Aceh di Peusijuek

oleh -104 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, peusijuek (tepung tawar) dan pelepasan 23 Calon Jamaah Haji (JCH) tahun 2019 personil polisi dan PNS di lingkup Polda, Selasa (16/7/2019), Masjid Babuttaqwa Utama, Mapolda Aceh.

Adapun calon jamaah haji Polda Aceh yang dipeusijuek dan dilepas Kapolda diantaranya, Wakapolda Aceh, Dir Binmas, Dir Narkoba, Dir Lantas, Kapolres Nagan Raya, Kapolres Aceh Tamiang dan sejumlah Pamen serta 2 PNS Polda Aceh lainnya

Ketua PD Bhayangkari Aceh juga melakukan peusijuek calon jamaah haji dari jajaran Bhayangkari diantaranya Wakil Ketua PD Bhayangkari Aceh dan sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu Kapolda Aceh dan Ketua PD Bhayangkari Aceh juga menyerahkan cenderamata kepada calon jamaah haji Polda Aceh.

Kapolda dalam sambutan diantaranya mengatakan, pada tahun ini, 23 personel Polda Aceh memiliki kesempatan untuk menunaikan ibadah haji ke Baitullah.

Alhamdulillah, kita telah dapat berkumpul bersama untuk melaksanakan acara pembinaan tradisi melalui peusijuek bagi personel Polda Aceh calon jamaah haji yang telah mendapat panggilan Allah pada tahun 2019 ini, kata Kapolda.

Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan dukungan moril kepada personel Polda Aceh calon jamaah haji sekalian, semoga dapat menjadi penyemangat dalam melaksanakan seluruh rukun haji di tanah suci nantinya, kata Kapolda.

“Semoga JCH dari unsur Kepolisian mendapatkan haji mabrur, dan doakan kami yang belum berkesempatan menunaikan rukun Islam ini dapat segera mengikuti langkah saudara-saudara melaksanakan ibadah haji pada tahun yang akan datang”, ujar Kapolda. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *