Akan Dibuka Ketua Asprov Nazir Adam, KONGRES PSSI Abes Mengarah ke Aklamasi

oleh -106 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh, Nazir Adam, SE, MM akan membuka pelaksanaan Kongres biasa, pemilihan ketua umum Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh Besar (Abes) untuk periode 2020-2024 di Aula Sekretariat KONI Abes, seputar Lambaro “Kafe” Kabupaten setempat, Sabtu (29/08/2020) pagi.Jalannya Kongres tersebut juga diperkirakan akan berlangsung mulus, atau berkesudahan Aklamasi, mengingat setelah panitia mengakhiri masa pendaftaran, Jumat (28/08) pukul 12.00 WIB, hanya satu calon yang mendaftar sehari berikutnya, yakni Keuchik Muslem MS yang juga sudah didukung 48 Klub, ungkap Plt Ketua Askab PSSI Abes Yusri A, S.Pd *Foto kiri, dalam prosesi penerimaan berkas calon ketua*, mengutip pernyataan panitia, kepada “online” ini, Jumat (28/08) sore.
KONGRES akan dibuka Ketua Asprov Nazir Adam, tentu didampingi sejumlah pengurus KONI, pejabat, sejumlah pelaku sepakbola di Abes, serta tamu undangan lainnya, pinta Yusri.
Sembari menerangkan, hanya yang mendaftar calon tunggal, jika pimpinan sidang bersama voters (pemilik suara) menyatakan nanti penentuan ketua berlangsung secara “aklamasi” sah-sah saja, yang terpenting sudah sesuai Statuta PSSI, serta calon ketua sudah memenuhi syarat, sebagaimana yang telah ditetapkan sebelumnya oleh panitia dan momite pemilihan.
ungkap Pak Yusri –sapaan akrapnya–, yang juga menuturkan, panitia sudah siap melaksanakan Kongres, yang memang sudah lama dinantikan oleh pecinta sepakbola di Aceh Besar.
Panitia, Komite pemilihan, Voters dan tamu undangan juga diharapkan saat berlangsung Kongres, dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti pakai Masker, mengingat sedang dalam keadaan pandemi Covid-19.
Disisi lain, siapa saja figur yang terpilh menjadi ketua, tentu penuh harap dapat meningkatkan kembali pamor sepakbola Abes, baik level Provinsi dan Nasional sekalipun, tutupnya singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *