Awali Laga 8 Besar, Persiraja Bawa 18 Pemain ke Madura

oleh -332 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Awali pertandingan babak 8 Besar, salah satu tim asal Aceh. Persiraja Banda Aceh memboyong 18 pemain terbaik ke Madura, Jawa Timur.
Dimana, anak asuhan Akhyar Ilyas, mengawali pertandingan grup B Liga2 Indonesia tahun 2018, langsung berhadapan dengan tim tangguh, MADURA Football Cup (MFC) di Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (27/10) 2018 sore.
Skuat lantak laju–julukan Persiraja Banda Aceh, juga bertekat membawa poin sempurna, atau setidaknya satu angka, guna memudahkan dalam menghadapi laga-laga berikutnya, juga sebagai jalan awal target promosi ke Liga1 musim depan, ungkap juru rancik Akhyar Ilyas tadi pagi.
Selain itu, Persiraja berangkat ke Madura membawa 18 pemain, termasuk tiga pemain baru. Herlian Arif laksono, Johan Yoga dan Taufik Kasrun. Sementara Azka Fauzi belum bisa bergabug, mengingat masih menemani orang tua sakit di kampung halaman.
Dijelaskan juga,
pemain dan pelatih berangkat ke Semenep Jawa Timur, melalui Bandara Sulthan Iskandar Muda, Aceh Besar, Kamis (25/10) tadi pagi.
Pelatih Kepala Akhyar Ilyas yang didampingi asistenya dan official di Bandara, menambahkan. Seluruh pemain dalam kondisi siap “tempur”, namun. Salah satu pemain anyar tidak bisa bergabung, yakni Azka Fauzi. Sementara Luis Irsandi mengalami cedera saat latihan.
Sedangkan pemain lain, “Allhamdulillah siap tampil”. Disebutkan juga, beberapa pemain baru hingga kini yang masih butuh adaptasi, dan memastikan terus memperlihatkan perkembangan positif selama latihan tiga hari terakhir.
Tapi, nasib kurang baik dialami kiper baru Herlian, akibat sedikit mengalami cedera pada hari pertama latihan. Tapi tetap kami bawa ke Semenep, lain halnya dengan Azka, mengingat harus pulang untuk menjenguk orang tua yang lagi sakit, terang pelatih muda tersebut.
Dikatakan juga, Kemungkinan Taufiq Kasrun akan main dari awal, sementara Johan Yoga masih butuh adaptasi lagi,
Terkait lawannya Madura FC, sosesor lapangan hijau dari Aceh Barat Daya (Abdia) tersebut menjelaskan, tuan rumah (mfc) sendirinya, sudah jelas lama memimpin klasmen grup timur Liga2 2018, bahkan mereka tim yang nyaris meraih poin sempurna kala main home (kandang).
Namun demikian, kami tetap berusaha skuat tenaga untuk bisa mencuri poin di Madura. Target kami satu poin, kalau bisa tiga poin, “Syukur Allhamdulillah,” tutupnya.
Berikut 18 skuat Persiraja Banda Aceh, menghadapi Madura.
Aulia Rahmat Fahri,
Herlian Arif Laksono,
Andika Kurniawan,
Aseb Budi Santoso,
Ponda dwi Saputra,
Agus Suhendra
Victor Pae, Zamroni,
Husnuzhon, Vivi Asrizal, Fiwi Dwipan,
Andre Abubakar ,
Taufiq Kasrun
Saddam Hi tenang
Rizky Yusuf Nasution,
Muhklis Nakata,
Johan Yoga dan
Defri Rizki. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *