Berlangsung Sengit, Tim PON Aceh atasi PSAA Lampoh Keude dalam Laga Uji Coba

oleh -15 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Skuat Sepakbola PON Aceh hanya menang tipis 3-2 dengen tim Liga3 Persatuan Sepakbola Abulyatama Aceh (PSAA) Lampoh Keude, Aceh Besar, yang berlangsung di Lapangan Putra Samahani, Lamasiteh Kuta Malaka Aceh Besar, Senin (14/9/2020) sore.

Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh, yang ditangani trio pelatih, Muhammad Azhar, Muchlis Rasyid serta pelatih kiper Edy Gunawan lebih dulu unggul tiga gol pada babak pertama, setelah winger asal Aceh Selatan Perda Rahmat menciptakan gol di menit ke-24 dan 43, serta satu gol gelandang bertahan asal Lhokseumawe Alvin pada menit ke-38.

Namun memasuki babak kedua, anak asuhan dibawah “Presiden” tim Zulkarnaini Bintang, SE yang juga ditangani pelatih Wahyu AW Wahab itu langsung tancap gas, guna mengejar ketertinggalan 0-3.

Ternyata skuat kerangka tim yang akan disiapkan terjun ke Liga3 Asprov PSSI Aceh tahun 2020 dimaksud “hampir” sempurna, setelah mantan pemain PSSI Pelajar Asia Abdi Juana menciptakan gol balasan dimenit ke-60 serta hentakan sikidal Dian Ardiansyah pada menit ke-80.

Namun sayang bagi PSAA dalam sisa waktu 10 menit tak mampu melahirkan gol tambahan, meskipun memiliki sejumlah peluang emas.

Terkuncinya gol berikutnya bagi anak-anak yang akan bermarkas di Lampoh Keude Abes dalam sisa waktu yang ada dilaga tersebut, juga terlihat mulai disiplinnya lini pertahanan tim PON Aceh, yang dikordinir Amirul Mukminin dan kolega.

Hingga wasit mengakhiri pertandingan 2×45 menit, Tim PON Aceh tetap unggul 3-2. (*/zul)

Nyanlombeh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *