Buka Puasa Alumni 91 MAN Banda Aceh Berlangsung Meriah

oleh -133 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Silaturahmi dan buka puasa bersama alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Banda Aceh angkatan tahun 1991, berlangsung meriah di Balai Al Iksan Pango Raya, Sabtu, (18/5/2019).

Kegiatan tahunan alumni 91 yang sudah berlangsung sejak tahun 2010 ini dibalut suasana penuh keakraban, para alumni berlatang belakang berbeda beda, tapi saat berkumpul semua menjadi satu keluarga.

Para alumni 91 MAN saat buka puasa bersama dalam suasana yang ceria dan penuh canda bernostalgia mengenang masa masa sekolah 28 tahun lalu.

“Inti dari buka puasa bersama ini, selain sebagai ibadah di bulan Ramadhan, juga sebagai ajang silaturahmi bagi para alumni yang sehari hari disibukkan dengan pekerjaan masing masing,” ujar koordinator kegiatan Buka Puasa Bersama 2019, Raihan.

“Alhamdulillah kegiatan tahunan ini berjalan sukses, sekitar 150 orang baik alumni sendiri maupun keluarganya yang ikut kegiatan ini,” ungkap Raihan.

Sementara koordinator konsumsi Buka Puasa Bersama Alumni 91, Naswati mengatakan salut dengan kekompakan alumni 91, setiap ada kegiatan para alumni, sangat antusias menghadiri momen ini, saya sangat terharu dengan para kawan-kawan alumni yang rela meninggalkan kegiatan lain demi kekompakan alumni kita ini”, ujar Naswati.

Hal senada juga dikatakan alumni lainnya Ikhsanuddin MZ, Kekompakan alumni MAN 91 harus kita pertahankan.

“Saya bangga dengan semangat kawan kawan untuk menyemarakkan agenda tahunan ini,” papar Ikhsanuddin MZ yang juga calon anggota DPRA periode 2019-2024.

Sementara salah satu alumni 91 MAN, Sofyan, kedepan kita harapkan kegiatan seperti reuni, halal BI halal bisa lebih meriah lagi, misalnya acara reuni tahun 2019 dilaksanakan di tempat terbuka, seperti di obyek wisata Pucok Krueng Mata Ie.

Selain tempatnya yang indah juga kita bisa menikmati suasana keindahan alam di kawasan obyek wisata ini,” ujar Sofyan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *