Buru Kemenangan di Kendal, Persiraja Boyong Skuat Terbaik

oleh -257 kali dilihat

ACEHWOWCOM-Persiraja Banda Aceh harus tentukan nasib sendiri, lolos atau tidaknya kebabak 8 besar Liga2 tahun ini.
Dimana laga penentuan tersebut yang juga pertandingan terakhir babak penyisihan, Mukhlis Nakata dan kolega harus berhadapan dengan tuan rumah Persik Kendal, di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Jawa Tengah, Senin (15/10/2018) petang. Penting dan krusialnya pertandingan pekan ke-22 dimaksud, skuat lantak laju berangkat lebih awal ke Kendal dan memboyong 18 pemain terbaik, kecuali gelandang bertahan asal Papua Fictor Pae, akibat akumulasi kartu kuning berurutan dua kali.
Ditekankan, laga terakhir menjadi laga penentu bagi anak-anak tim yang berjulukan lantak laju tersebut, melaju atau tertahan kebabak selanjutnya.
Sementara Persik Kendal sendiri meskipun sudah otomatis turun kasta ke Liga3 musim depan, tetap tidak mau kehilangan muka dikandang sendiri, tetap betusaha menahan Persiraja seperti laga putaran pertama di Aceh
Biasanya tim yang tidak lagi dibebani target apapun bisa saja meledak, guna meraih kemenangan, ingat Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas dalam satu kesempatan baru-baru ini di Banda Aceh.
Elang Putih–julukan Persik Kendal–sendiri telah terlebihdahulu terdegradasi ke Liga 3, tepatnya usai kalah dari Persibat Batang pekan ke-21 selasa kemarin.
Dengen demikian, Riski Defri, dkk dari Persiraja tetap harus kerja keras dalam memburu poin maksimal di Kendal.
Hitungan posisi klasemen wilayah barat hingga jelang laga terakhir, Persiraja berada pada peringkat empat, hasil raihan 32 poin, sementara Persik Kendal b
Diurutan 10 dengan raihan 22 poin, di atas Persika Karawang dan PSIR Rembamg yang telah sama-sama terdegrdasi ke Liga3.
Akhyar Ilyas juga mengungkapkan, ada 18 pemain yang dibawa untuk menghadapi Persik Kendal, dan dalam kondisi terbaik, setelah mendarat di Jakarta sore tadi, ditambahkan. Kondisi pemain semuanya siap tampil, hanya Victor Pae dan Andika Kurniawan yang belum bisa bermain karena akumulasi kartu.
“Kondisi pemain tidak ada yang cedera, hanya dua orang akumulasi kartu sehingga tidak bisa dibawa, kalau yang lain siap tampil semua, tambahnya.
Seluruh pemain dan pelatih Persiraja sudah berangkat, Jumat (12/10) melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, sekitar pukul 06.00 WIB pagi.
Masing-masing skuat yang diboyong, Aulia Rahmat Fahri (kiper), selanjutnya pemain belakang,
Luis Irsandi, Asep Budi , Ponda dwi Saputra,
Agus Suhendra. Tengah, Faumi Syahreza,
Zamroni, Husnuzhon, Vivi Asrizal, Mudasir
Andre Abubakar (depan) Putra Kurniawan (kiper)
M. Hidayat (belakang), Saddam Hi tenang (belakang), Rizky Yusuf Nasution,Muhklis Nakata (tengah),
Fahriza Dillah dan Defri Rizki (depan) (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *