Cawapres 02 Sandiaga Uno Hadiri Muzakarah Ulama se-Aceh

oleh

ACEHWOW.COM- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, kesekian kalinya kembali ke Bumi Serambi Mekkah ini.

Kehadiran Sandi yang kedua kalinya ke Aceh ini untuk menghadiri acara Muzakarah Ulama se-Aceh, di Dayah Abu Paya Pasi, Julok, Aceh Timur, serta menyapa masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara  selama dua hari (2 hingga 3 Februari 2019).

“Ini menunjukan keseriusan Sandiaga Uno untuk seluruh masyarakat Aceh, Sandi sendiri benar-benar memperhatikan rakyat Aceh nantinya.

Ini kehadiran Sandi sebagai pasangan cawapres nomor urut 02, untuk kedua kalinya” ujar Nuraeni yang juga sebagai politisi Partai Gerindra kota Banda Aceh, saat ditemui media ini, Banda Aceh, Minggu (03/02/19).

Dengan begitu, tambah Nuraeni, provinsi paling ujung sumatera Aceh yang didatangi cawapres nomor 02 menjadi tempat yang sangat istimewa bagi Sandiaga Uno”, kita berharap saat terpilih nantinya, Aceh dapat diprioritaskan dalam segala urusan yang menyangkut kepentingan masyarakat ramai, agar Aceh tidak tertinggal dengan tetangga Sumatera Utara serta provinsi di Indonesia pada umumnya”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini Nuraeni menambahkan, sebagai kaum perempuan, Sandiaga Uno sangat peduli dan terus memperhatikan perekonomian rakyat, terutama bagi kaum perempuan yaitu emak-emak di seluruh kabupaten/kota di Aceh.

“Itu ada dalam visi dan misinya pasangan Prabowo-Sandi , yakni pemberdayaan ekonomi, secara otomatis kehidupan ekonomi masyarakat akan melonjak, terutama bagi emak – emak ” ujar Nuraeni.

Nuraeni yang merupakan Caleg DPRK kota Banda Aceh nomor urut 2 mewakili Dapil 3 Syiah Kuala- Ulee Kareng dari Partai Gerindra, selama ini bergerak dalam pemberdayaan perempuan sangat mendukung program dan visi misi tersebut.

“Bahkan bila saya di percaya oleh emak – emak duduk di parlemen, Insya Allah, saya menjadi bagian paling depan untuk  mengawal program dan visi-misi tersebut dari kota sampai pusat “. tutupnya. (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *