Empat Tim Bentrok di Semifinal Voli Piala Bupati Aceh Besar, Ini Profilnya..!

oleh -198 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Empat tim terbaik akan berlaga di babak semifinal Turnamen Voli Piala Bupati Aceh Besar 2019, Jumat (18/10/2019) malam di lapangan Indoor Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho.

Kepastian empat tim yang bentrok di semifinal, setelah pada pertandingan penutup di penyisihan, Sanggamara Kodam IM melumat tim yang tak pernah menang, Renvil Peukan Bada 3-0 (25-22, 25-12, 30-28).

Semifinal dipastikan akan sangat seru dan menarik, pasalnya empat tim masing masing PBVSI Bireuen, Bank Aceh Syariah Jantho, Akademi Singapure Lhokseumawe dan Sanggamara VC Kodam IM diperkuat pemain handal yang sudah malang melintang di dunia olahraga bola voli di Aceh.

Ketua Pelaksana bidang pertandingan Mukhtar Syamaun mengatakan pertandingan babak semifinal, turnamen berhadiah total Rp 110 juta ini jam pertama pukul 20.15 wib, PBVSI Bireuen bentrok dengan Sanggamara VC Kodam IM, sedangkan jam kedua usai laga pertama, Akademi Singapure Lhokseumawe jumpa Bank Aceh Syariah Jantho.

“Para pecinta voli di Aceh bisa menyaksikan pertandingan menarik secara langsung, masing-masing tim akan diperkuat pemain-pemain hebat baik pemain lokal sendiri maupun pemain pemAin Proliga,’ ujar Mukhtar.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *