Futsal Aceh Besar dan Bireuen Tersingkir

oleh -189 kali dilihat

ACEHWOW.COM| Tim Futsal Aceh Besar dan Bireuen dipastikan tersingkir di Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII Jantho.
Di laga keduanya, bermain di arena Jantho Sports City (JSC), Kota Jantho, Aceh Besar, Selasa (20/11/2018). Tuan rumah takluk dengan skor 5-8 kontra Aceh Utara.

Sedangkan pertandingan pool A lainnya Aceh Tengah juga sukses melaju ke babak semifinal setelah mengubur impian Bireuen 9-5.

Walaupun tuan rumah masih menyisakan satu partai lagi kontra Bireuen Rabu (21/11) namun hasilnya tidak berpengaruh lagi bagi kedua tim yang sudah sama sama angkat koper di PORA XIII Jantho ini.

Sebelumnya di partai perdana, Aceh Besar dibantai tim Aceh Tengah dengan skor telak 8-14. Sedangkan Aceh Utara dan Aceh Tengah, mereka kini sama sama mengantongi enam poin dan otomatis meraih tiket ke babak semifinal.

Pada laga Aceh Besar kontra Aceh Utara, dibabak pertama permainan kedua tim berlangsung seru dan berimbang. Kedua tim bermain saling menyerang. Beberapa kali kedua penjaga gawang masing-masing tim harus jatuh bangun menghalau bola.

Tuan rumah berhasil unggul dengan skor 4-3 dibabak pertama. Gol tuan rumah dicetak oleh Fery, Adnan 2 gol dan Ican. Sedangkan Aceh Utara dicetak oleh Daniel, Farhan dan Juan masing-masing satu gol.

Dibabak kedua, tim lawan bermain lebih percaya diri. Daniel dkk mampu membalikkan keadaan dengan permainan apik. Mereka melesakkan lima gol dibabak kedua.

Daniel mencetak hattrik. Dibabak kedua ia mencetak dua gol. Sedangkan gol lainnya dihasilkan oleh M Nur Aulia dua gol dan Juan satu gol lagi. Tuan rumah mampu memperkecil skor lewat gol tunggal Tevie. Skor akhri 8-5 untuk kemenangan Aceh Utara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *