Hapidin Brace, Persiraja Gulung PSIR Rembang 

oleh
ACEHWOW.COM – Penyerang anyar Persiraja Banda Aceh, Hapidin berhasil menciptakan dua gol atau brace untuk kemenangan perdana timnya, dalam pertandingan pekan ke-3 Liga2 tahun 2018 yang berlangsung di Stadion H Dhimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jumat (4/5/2018) malam.
Pemain bernomor pungung 9 tersebut menciptakan gol lewat proses bola mati, di mana gol pertama yang tergolong indah dilesakkan striker asal Jawa Barat tersebut pada menit Ke-35, lewat tendangan penjuru secara langsung tanpa menyentuh pemain lain sehingga secara mulus mendarat ke pojok kanan atas gawang PSIR yang dikawal Yogi Eko Prabowo.
Begitu juga proses gol kedua yang dicetak pemain berambut lurus ini lewat tendangan bola mati pada menit Ke-44 yang diambil dengan kaki kirinya. Hingga bubaran babak pertama, kedudukan 2-0 untuk tuan rumah.
Memasuki babak kedua, PSIR mencoba bermain terbuka, namun ketatnya pertahanan tuan rumah yang digalang Rafsanjani dkk, sulit bagi tim tamu until menciptakan peluang gol hingga laga usai.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *