Jamu Semen Padang, Persiraja Dobrak Sejak Menit Awal

oleh -173 kali dilihat
PELATIH Persiraja Akhyar Ilyas (dua dari kanan, dan Semen Padang Syafrianto Rusli, serta dua pemainnya, dalam komferensi Pers di Banda Aceh, Minggu (23/09) siang. (FOTO: ACEHWOW. COM-IST)

ACEHWOW.COM-Persiraja Banda Aceh kembali berhadapan dengan tim tangguh Semen Padang, Sumatera Barat dalam lanjutan Liga2 sepakbola Indonesia 2018, pekan ke-18 di Stadion Hadimurthala Lampineung, Banda Aceh, Senin (24/09) malam.
Menurut pelatih Persiraja Akhyar Ilyas, 5 laga sisa kedepan harus dimanfaatkan betul oleh anak asuhnya, guna meraut angka maksimal, baik di “Away” apalagi kala main “home” agar terus menjaga posisi di zona 4 besar klasemen, sebagai batasan akhir menuju 8 besar.
Dengan demikia, menjamu Semen Padang nanti malam, Defri Riski, cs harus menggebrak sejak awal, “agar dapat melesakkan gol lebih cepat, pinta ‘Coach’ Akhyar saat komferensi pers di Banda Aceh, Minggu siang kemarin.
“Tiap laga adalah final, dianjurkan Luis Irsandi, dkk konsentrasi penuh selama 2×45 menit”, agar tidak kecolongan seperti pertandingan dengan Persita 4 hari lalu.
Akhyar juga memgakui, tim tamu yang dihadapi malam nanti sangat kuat, mengingat tiap lini diisi pemain-pemain berkualitas jebolan Liga I, sebut saja tandem “center back” Ngurah Nanak dan Marcus Bakhtiar, winger Isyad Maulana dan rengkrutan anyar Riski Nofriansyah.
Tapi semua kekuatan tersebut tidak ada masalah, “kita sudah atur strategi agar dapat memanfaatkan kelemahan tim tumu, seperti mendobrak sejak awal dan dapat mencuri gol cepat, optimisnya.
Semtara pelatih Semen Padang (SP), Syafrianto Rusli mengungkapkan. Meskipun sulit menuai angka dikandang Persiraja, ia dan anak asuhnya optimis dapat meraih poin di Lampineung kali ini, minimal satu.
Jika laga dalam keadaan normal, pemaiinya diperkirakan lebih enjoi, mudah menyusun serangan, guna membuka peluang dalam melesakkan gol di Lampineun, urainya singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *