Jelang Puasa, Desa Takengon Timur Santuni sejumlah Anak Yatim

oleh -37 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Sejumlah anak yatim dari Gampong (Desa) Takengon Timur, Aceh Tengah memperoleh santunan jelang tibanya bulan Suci Ramadhan 2020.
Santunan tersebut terlaksana di kantor Reje (Keuchik) Takengon Timur, yg merupakan amanat dari Almarhum Reje (Keuchik) Samsuddin sebelum berpulang Kerahmatullah belum lama ini.
Selain itu sumbangan tersebut juga hasil pemotongan gaji tiap (pengahasilan tetap) dari Aparatur Desa setempat, yang di Fitrahkan untuk menjamu anak yatim piatu yang berada di lingkungan desa takengon timur.
Dimana, “sebelum Almarhum, atau mantan Reje takengon Timur tersebut berpulang ke Rahmatullah sempat berpesan, laksanakan penjamuan bagi anak yatim di takengon timur kita, semoga desa tercinta ini jauh dari bala bahaya”, ungkap salah seorang tokoh masyarakat Melisa, “mengutip pesan terakhir Almarhum Keuchik Samsudin”, disela-sela santunan tersebut minggu lalu.
Dimana anak yatim terdiri dari beberapa dusun yg ada di takengon timur.
Kegiatan tersebut sangat mulia sekali, mudah-mudahan desa takengon timur, jauh dari bala sebagaimana harapan kita semua, tambah Melisa yang juga Sekretaris Desa (Sekdes) Takengon Timur dimaksud.
Melisa menambahkan, Alhamdulillah penyantunan anak yatim terlaksana secara lancar, semoga dengan ini juga bisa membantu anak yatim menghdapi kesulitan akibat Pandemi wabah Covid-19 serta jelang puada.
Santuni anak yatim tersebut juga dihadiri
segenap aparatur dan sejumlah warga gampong Takengon Timur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *