Kabid Humas Polda Aceh: “Hubungan Baik Polisi dan Wartawan Harus Tetap di Jaga”

oleh

ACEHWOW.COM– Bidang Humas Polda Aceh menggelar kemitraan dengan wartawan dari berbagai media di Banda Aceh dan Aceh Besar, Rabu (29/3/2019) malam di Warung Kande, Batoh Banda Aceh.

Hadir langsung pada kemitraan dengan awak media tersebut, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono didampingi Kasubbid PID dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol Hamidi dan anggota Bidhumas lainnya.

Ery Apriyono mengatakan selama saya bertugas lebih kurang 5 bulan di Bidhumas Polda Aceh, Alhamdulillah kemitraan dengan awak media masih terjalin dengan baik.

“Bila saya ada kekurangan dalam hubungan komunikasi dengan awak media, saya mohon maaf dan akan berusaha untuk menjalin hubungan kemitraan ini dengan semakin baik lagi, kata Kabid Humas tersebut.

Ery Apriyono menambahkan kegiatan kemitraan ini terus dibina karena kemitraan ini adalah silaturahmi untuk saling mendukung dan demi kebaikan satu sama lainnya.

“Kemitraan ini juga merupakan salah satu upaya untuk melakukan manajemen media,” ujarnya.

“Saya minta kerjasama untuk dapat berkobtribusi dalam menulis di medianya masing-masing, harus bijak dan tidak provokatif,” ajak Ery Apriyono.

“Gunakanlah bahasa-bahasa yang dapat menyejukkan sekaligus untuk mendukung Pemilu 2019 agar berlangsung aman, sejuk dan damai,” kata Kabid Humas lagi.

Sementara Imran Joni dari unsur PWI Aceh mengucapkan terima kasih karena kepolisan di Aceh khususnya Polda yang terus menjaga hubungan baik i i dengan kami para pekerja pers.

“Kepolisian dan wartawan dalam bertugas, sangat diharapkan kerjasamanya terutama segi pemberitaan,” harap Imran Joni.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *