Kapolda Aceh Jemput Ketua KPK RI di Bandara SIM

oleh -20 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Ketua KPK Republik Indonesia Komjen Pol. Drs. Firli Bahuri, M. Si, berkunjung ke Provinsi Aceh hari ini, Rabu (24/3/2021).

Saat tiba di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Ketua KPK bersama sejumlah stafnya disambut Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi dan pejabat utama Polda Aceh, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, dalam siaran persnya.

“Kedatangan Firli Bahuri ke Aceh bersama stafnya disambut Kapolda Aceh bersama pejabat utama Polda Aceh, tadi siang di Bandara SIM, ” ucap Komber Pol Winardy.

Saat di Bandara SIM, Blang Bintang, Ketua KPK bersama stafnya sempat istiharat sebentar dan didampingi Kapolda Aceh bersama Pejabat Utama Polda Aceh, tambah Winardy.

“Selanjutnya kedatangan Ketua KPK RI di Aceh dalam rangka koordinasi dan kerjasama untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan tindak pidana korupsi di Aceh, ” pungkas Kabid Humas.

Dihari yang sama tim Divhubinter Polri berkunjung ke Polda Aceh dan saat tiba di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar disambut sejumlah pejabat utama Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, dalam siaran pers singkatnya mengatakan, Tim Divhubinter Polri yang tiba di Bandara SIM dipimpin Karo Misinter Brigjen Pol. Krishna Murti, dengan sejumlah stafnya.

Kemudian pejabat utama Polda Aceh yang menyambut kedatangan Tim Divhubinter Polri, diantaranya Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, Kabid TIK Kombes Pol. Bambang dan sejumlah pejabat lainnya, ucap Kabid Humas.

“Kedatangan Tim Divhubinter Polri ke Polda Aceh adalah dalam rangka memberi pelatihan bahasa Inggris (learning for english) untuk personel Polda Aceh,” tutup Kabid Humas. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *