Kejurda Motocross, Hiburan Akhir Pekan

oleh

ACEHWOW.COM-Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh bersama Kodam Iskandar Muda (IM), akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motocross “GRASSTRACK” seri terakhir tahun 2018, di Sirkuit Standar Lamnyong, Banda Aceh, tanggal 8 dan 9 Desember 2018, atau dari pukul 09.00 WIB hingga selesai.
Juga bersamaan dengen HUT Kodam IM ke-62.
Menurut Asrendam Kodam IM, Kolonel Arm Dedi Prihatmodjo, dalam konferensi pers tadi sore, Rabu (05/12) di Media Center Kodam dimaksud.
Kejurda dimaksud juga dapat dijadikan sebagai huburan tambahan akhir pekan, bagi pecinta olahraga otomotif dan sejenisnya.
Begitu juga bagi “raider” dibawah IMI Aceh di Kabupaten dan Kota, merupakan ajang terakhir dalam menunjukkan kebolehan di sirkut, juga nantinya menjadi yang terbaik dalam even dimaksud, pinta Kol Dedi.
Sementara ketua Panitia Samsul, dikesempatan yang sama mengatakan. Kejurda tersebut hanya dipungut tiket murah meriah, yaitu Rp 15.000,- dengen harapan dapat memberi hiburan memuaskan bagi pecinta olahraga otomatis di Aceh, pada akhir tahun ini.
Juara atau “Raider” terbaik nanti akan memperoleh penghargaan memuaskan dari panitia, serta 150 peserta mendapat asuransi selama berlaga, selanjutnya panitia juga menyediakan ‘doorprize’ menarik bagi raider dan pengunjung, pinta Samsul singkat, yang juga Kejurda tersebut mempertandingkan GTX-MX IMI akhir tahun 2018. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *