Ketua DPRA Lauching Wahana Sepeda Gantung dan ATV

oleh -24 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Usai Pembukaan Seminar Nasional Olahraga KONI Kota Langsa 2019 Di Aula Cakdon Kota Langsa, Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin S.IP launching (peluncuran) serta  mencoba wahana permainan baru di hutan kota sepeda gantung dan ATV, Sabtu, (16/11/2019).

Saat peluncuran wahana tersebut, Dahlan Jamaluddin turut didampinggi Walikota Langsa Tengku Usman Abdullah SE, atau yang kerap disapa Toke Suum serta Sekretaris Umum Koni Aceh.

Walikota Usman Abdullah dan  Ketua DPRA Dahlan mencoba kedua wahana baru tersebut dengan menaikinya.

Sepeda gantung akhir-akhir ini sangat digemari masyarakat dan menjadi ikon lokasi wisata di luar propinsi Aceh.

Dirut PT. Pekola Mega, M.Zulfri  mengatakan dua permainan tersebut, ATV dan Sepeda Gantung hadir di Hutan Kota Langsa bisa dinikmati ditaman hutan Kota Langsa.

Masyarakat tidak perlu jauh-jauh harus keluar daerah, di Langsa juga sudah ada dan mulai hari ini dibuka untuk umum.

Wahana ini memberikan pengalaman serta sensasi sekaligus pemicu adrenalin serta bisa menambah pengalaman baru kepada pengunjung.

“Permainan ini kami hadirkan di dalam lingkungan hutan dalam rangka menambah koleksi, sekaligus menjadi ini satu-satunya permainan ATV yang dihadirkan dalam lingkungan hutan di Aceh,” ungkap M. Zulfri.

Kedua wahana baru ini akan menjadi pilihan yang sangat cocok untuk dinikmati dalam rangka mengisi liburan bersama keluarga. “Kalau mau coba silakan datang ke hutan kota langsa dan nikmati serunya,” ujar mantan Ketua DPRK Kota Langsa tersebut.

Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah didampinggi Ketua DPRA Dahlan dan  M. Zulfry mengatakan kita akan coba menambah terus berbagai wahana permainan di hutan kota yang bisa di nikmati sehingga pengunjung terhibur.

“Kita juga akan terus menata lingkungan agar spot foto terlihat semakin indah nantinya.

“Jadi tidak perlu jauh-jauh lagi keluar dari Aceh untuk menikmati wahana tersebut karena dilangsa sudah ada,” papar Walikota. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *