Kisruh Musprov Memanas, Kini Dua Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Aceh Ikut Mundur

oleh -495 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Dua sepuh yang duduk di Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, Karimun Usman (foto kanan) dan Syamsunan Mahmud (foto kiri) ikut mengundurkan diri dari kepengurusan Kadin Aceh.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi Kadin Aceh saat ini, Ketua Umum Firmandez bukannya menyatukan pengurus Kadin yang sudah bercerai berai, tapi malah terus menambah konflik internal ditubuh organisasi pengusaha ini,” ujar Karimun Usman kepada media ini, Selasa (13/11/2018) di Banda Aceh.

“Firmandez terlalu memaksakan kehendaknya untuk melaksanakan Musprov VI 15 November lusa, padahal baik Pemerintah Aceh, DPRA dan Kepolisian Aceh tidak merekomendasikan agenda Musprov VI digelar, tapi dia tetap bersikeras, hal ini menjadi pertanda bahwa Firmandez ingin membangun dinastinya di Kadin, hal ini sudah tidak dibenarkan sesuai AD/ART organisasi, papar Karimun.

“Sebagai tanggungjawab jawab moral untuk kebaikan Kadin Aceh kedepan, saya juga mundur dari Dewan Pertimbangan, dan saya minta segera lakukan mediasi dengan pengurus lainnya dari kubu “Komite Penyelamat Kadin Aceh”, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.” ungkap Karimun.

Seperti diberitakan sebelumnya, lima Panitia Pengarah (Steering Comitee) Musyawarah Provinsi (Musprov) VI Kadin Aceh telah mengundurkan diri dari kepanitiaan Musprov, lima Pantia Pengarah tersebut masing masing TM Yusuf, Hazwan Amin, Faisal Budiman, Cut Wardani dan Kartini.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *