Komisi I DPR Aceh Kunjungi DPP PKPI Terkait Raqan Pilkada

oleh -90 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Partai Keadilan & Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi aceh menerima kunjungan komisi I DPR Aceh, Pertemuan tersebut berlangsung selama 1 (satu) jam di kantor DPP PKPI Aceh Jl.Ayah Gani no.10 Lampriet Banda Aceh, Sabtu, (13/3/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka road show komisi I DPR Aceh dengan partai politik nasional terkait raqan pilkada.

Kunjungan komisi I tersebut diterima langsung oleh ketua PKPI Aceh Hendri yono, S.Sos didampingi sekretaris Ihsanul Akmal, SE beserta jajaran pengurus DPP PKPI aceh.

Sementara komisi I hadir Tgk. Muhammad Yunus (Ketua Komisi), Drs. Taufik (Wakil ketua Komisi), Edi Kamal (anggota komisi), Drh. Nuraini Maida (anggota komisi), Fuadri, S.Si (anggota komisi), Bardan Sahidi (anggota komisi), Darwati A. Gani (anggota komisi) serta Nurzahri, ST sebagai Tenaga Ahli Komisi I DPR Aceh.

Ketua Komisi I DPR Aceh Tgk. Muhammad Yunus menyampaikan bahwa agenda road show ini dalam rangka meminta dukungan dari partai politik nasional yang ada di aceh agar pilkada dapat dilaksanakan pada tahun 2022.

Ketua PKPI Aceh Hendri Yono menyambut baik Road Show ini dan apa yang diharapkan oleh Komisi I DPR Aceh akan disampaikan kepada ketua umum PKP Indonesia.

Hendropriyono mendukung terlaksana nya pilkada pada tahun 2022 di Aceh, untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat aceh untuk bersatu dan mendukung apa yang dilakukan oleh komisi I, tutup Hendri Yono.

Sementara sekretaris PKPI Aceh Ihsanul Akmal menekankan agar klausul klausul dalam UUPA dapat dipertahankan termasuk yang mengatur tentang pilkada.

Kekhususan aceh lahir akibat dari perjuangan masyarakat Aceh, maka kita sebagai rakyat Aceh dan sebagai partai politik yang ada di aceh wajib memperjuangkan kekhususan yang sudah disepakati dalam perjanjian damai antara Pemerintah RI dengan Gerakan Aceh Merdeka.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *