KONI Cup IV 2019 di Buka Muzakkir Manaf

oleh

ACEHWIW.COM-Ketum KONI Aceh, Muzakir Manaf atau lebih akrab disapa Mualem, membuka KONI Cup IV Langsa tahun 2019 di Lapangan Merdeka Langsa, Kamis (7/3/2019).

Open Koni Cup kali ini mempertandingkan sebanyak 21 cabang olahraga (cabor), dengan mengikutsertakan atlet sebanyak 2.500 orang.

Pada kesempatan tersebut Pemko dan KONI Kota Langsa juga menyerahkan bonus bagi pelatih dan atlet peraih medali PORA XIII Jantho, Aceh Besar tahun 2018 lalu sebanyak Rp 865.000.000.

Hadir Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE dan Dr H Marzuki Hamid MM, Ketua KONI Kota Langsa, M Zulfri, Ketua DPRK Langsa, Burhansyah, para Kepala SKPK, para ketua cabor dan Forkopimda setampat.

Pembukaan KONI Cup IV ini ditandai dengan pemukulan drum band oleh Mualem dan Walikota (Toke Seuem). Acara pembukaan ini juga diisi atraksi anak-anak cabor silat, kempo, Free style, dan drum band.

Ketum KONI Aceh, Muzakir Manaf, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KONI dan Pemko Langsa serta pihak lainnya, yang mana tahun ini kembali menyelenggarakan open KONI Cup yang ke 4 kalinya.

Koni Cup ini adalah sebuah program yang patut diapresiasi dan didukung semua stakeholder holder, khususnya para pelaku olahraga, karena tidak semua kabupaten/kota di Aceh mampu membuat open seperti ini.

Sementara Ketua KONI Kota Langsa M Zulfri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Ketua KONI Aceh Mualem, yang telah memilih Kota Langsa sebagai tempat digelarnya KONI Cup 2019.

“Kami sebagai tuan rumah akan bekerja keras supaya even ini berjalan sebagaimana diharapkan, dan semua pihak dapat mendukung kegiatan yang sangat penting ini dan tentunya akan lahir talenta talenta muda di masing masing cabor,” ujar M.Zulfri.(**)

foto:serambinews.com/repro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *