Masyarakat Takengon Menunggu Kunjungan Presiden Jokowi

oleh -8 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Masyarakat Takengon, Aceh Tengah secara kusus menginginkan kepada Presiden Jokowi Widodo, dapat melihat langsung wacana Penegerian Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon.

“Kami berharap ‘Bapak’ Presiden Jokowi dapat melihat langsung keadaan Kampus, terutama bangunan yang ada di Universitas Gajah Putih Takengon, ungkap salah satu tokoh masyarakat Sahwin Tok.

Sebagaimana rilisnya, yang diterima ACEHWOW. COM tadi siang. “Berhembus kabar”, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Provinsi Aceh dalam bulan Februari ini.

Informasi dihembus dari sumber terpercaya, pejabat nomor satu tanah air dimaksud, dijadwalkan akan berangkat menuju Aceh dalam waktu dekat.
Diketahui, “random” kunjungannya ke Aceh, yakni menghadiri Kheunduri Kebangsaan (KK) di salah satu Kabupaten di Aceh.

Nemun perihal kedatangan Jokowi dan sejumlah pejabat tanah air lainnya belum diketahui tanggal pasti.

“Akan tetapi warga Takengon khususnya menginginkan kepada Bapak Jokowi Widodo dapat melihat langsung mengenai penegerian UGP tersebut”, tambah tokoh dimaksud, yang juga mengakui mewakili warga dalam mengeluarkan statemen tersebut, dalam hal kunjungan Presiden.

Selanjutnya juga mengharapkan, “kepada Bapak Bupati Aceh Tengah agar dapat mengagendakan pertemuan khusus, terutama tentang wacana penegerian UGP “pinta Sahwin tok.

Kami juga berharap kepada ketua DPRK dan seluruh ketua Komisi DPRK Aceh Tengah, Rektor UGP, pihak Yayasan, Dekan Fakultas Pertanian, Fsipol, Ekonomi dan Dekan Fakultas Tehnik.

Alumni UGP serta Ormas, baik itu PEMA UGP, dan BEM UGP melakukan persiapan yang sama dan lobi secara intensif agar UGP cepat di Negerikan, ujarnya diakhir perkataan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *