Pasangan Safriadi/ Saifuddin Juarai Turnamen Bulutangkis Piala SIWO PWI Aceh

oleh -48 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Pasangan Safriadi (Serambi Indonesia)/ Saifuddin (acehwow.com) akhirnya menasbihkan diri menjadi juara pada Turnamen Bulutangkis antarwartawan SIWO PWI Aceh 2021 di Audotorium RRI Banda Aceh, Jumat (13/8/2021) malam.

Dipartai puncak pasangan fenomenal Safriadi/Saifuddin mengubur impian pasangan Munjir (RRI)/Pon Har (Radio Baiturrahman) dengan rubber set (24-22, 17-21 dan 22-20).

Set pertama kedua pasangan tersebut saling kejar mengejar dalam perolehan angka, kedua pasangan terus melakukan tekanan dengan smas smas keras ke arah lawan.

Namun dengan penuh ketenangan pasangan Safriadi/Saifuddin mampu mengunci set pertama dengan skor 24-22.

Kamu set kedua pasangan Munjir/ Pon Har bangkit dan berhasil menuntaskan permainan dengan skor 17- 21.

Di set ketiga pasangan Safriadi/Saifuddin terus menekan dengan smas smas tajam ke jantung pertahanan lawan dan mampu mengunci kemenanagn dengan akor 22-20.

Sedangkan perebutan juara ketiga diraih pasangan Rahmad (RRI)/Iranda Novandi (beritamerdeka) mengalahkan pasangan Saifullah/Dedi(2-1).

Pembagian hadiah kepada pemenang diserahkan oleh Bendahara PWI Aceh Azhari SE.

“Sementara Ketua Panitia Mukhlis Musa saat menutup turnamen tersebut mengucapkan Selamat untuk para juara, yang belum berhasil meraih piala di turnamen ini untuk terus melakukan persiapan yang matang dan tahun depan mampu meraih kemenangan”, pesan Mukhlis Musa yang juga sekretaris SIWO PWI Aceh.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *