PASI Aceh Gelar Pelatihan Pelatih, Ini Pemateri dan Tujuannya

oleh -34 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Pelatihan pelatih tersebut, panitia langsung menghadirkan pemateri berkompeten, baik bidang fisik, tehnik serta strategi permainan lainnya, masing-masing pelatih fisik Imron, pelatih nasional, Azhari dan spesialis lokal Firman dengan moderator, salah satu pelaku olahraga dari Prodi Penjaskesrek Universitas Serambi Mekkah (USM) Aceh Dr Mansur, M.Kes, dengen “thema pelatihan”
Guna Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas Pelatih Cabang Olahraga (Cabor) dimaksud.
Sebagaimana rilis yang diterima media ini, Rabu siang.
Disebutkan, peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya di bidang kepelatihan untuk hadapi PON XXI/2024 Aceh-Sumut, Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengprov) PASI Aceh.
Dimana, usai rapat kerja (Raker) langsung menggelar pelatihan pelatih di Hotel Lading, Banda Aceh, Senin (21/9/2020) malam lalu.
Pelatihan pelatih yang dibuka langsung Ketua Umum Pengprov PASI Aceh, Drs Bachtiar Hasan, M. Pd diikuti para pelatih atletik dari 23 kabupaten/kota di Aceh.
Bachtiar yang juga sudah kenyang pengalaman mengurus sejumlah Cabor menambahkan, pelaksanaan kegiatan pelatihan pelatih tersebut untuk kesiapan Cabor Atletik Aceh, menghadapi event Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) dan PORA XIV/2022 yang berlangsung di Kabupaten Pidie nantinya, serta PON XXI/2024 Aceh dan Sumatera Utara.
Pelatihan malam ini (Senin malam-Red), merupakan suatu kegiatan dari program bidang pembinaan dan prestasi yang baru disusun pada rapat kerja yang lebih awal dilaksanakan.
Melalui pelatihan itu diharapkan kegiatan pembinaan dan pelatihan atlet atletik di kabupaten/kota di Aceh bisa meningkat guna meraih prestasi masa mendatang.
Seperti penyusunan dan penetapan program kerja di bidang pembinaan dan prestasi dalam rapat kerja Pengprov PASI Aceh, yang digelar di tempat yang sama, Minggu (20/9/20) juga dalam kesempatan tersebut disusun program pelatihan pelatih, tutup Pak Bachtiar “sapaan akrapnya” yang juga salah satu pelaku olahraga terdepan di Aceh selama ini.
“Pelatihan yang penuh keakraban, serta sesuai jadwal seperti rekomendasi Gugus Tugas Covid-19, ditutup dengen foto bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *