Politisi Muda”, H Nazaruddin Dek Gam Daftar Jadi Calon Ketua PAN Aceh, Ini Alasannya

oleh -32 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Politisi muda yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat- Republik Indonesia
(DPR-RI) asal Aceh satu, H Nazaruddin Dek Gam, resmi mendaftarkan diri maju sebagai calon Ketua Umum DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh, lewat Muswil bulan Agustus kedepan.
Kader muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, Resmi mendaftarkan diri ke Kantor DPW PAN Aceh, Rabu (29/7/ 2020) siang, yang diwakili “Tenaga Ahlinya” Rahmat Djailani, saat pendaftaran tersebut, Rahmat juga didampingi Anggota DPR Kota Banda Aceh dari Partai PAN, yakni Musriadi, Ismawardi, dan Aulia Afridzal dikesempatan itu.
Aggota KOMISI III DPR-RI dimaksud, lewat rilisnya beberapa jam setelah mengantar berkas pedaftaran menuturkan, alasan mencalonkan diri sebagai ketua DPW PAN Aceh, lewat Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ke-5 nanti, dan sudah siap maju sebagai calon ketua Partai berlambang matahari terbit tersebut.
Alasan dirinya mencalonkan diri, dimana adanya dorongan kader dan sejumlah pihak lain yang berkompeten dari unsur pengurus PAN, agar maju sebagai calon pemimpin tertinggi dikepengurusan PAN Aceh kedepan.
Selai itu, didasari kecintaan “saya” terhadap perjuangan dan keeksessisan PAN, “juga sudah mengantarkan dirinya melangkah ke kursi DPR RI,” pinta Dek Gan penuh optimis.
Selain itu, Presiden Persiraja Banda Aceh tersebut juga mengaku, siap menjalankan perintah untuk mengikuti dan menjalankan konstetusi pemilihan Ketua Umum PAN Aceh, sebagaimana AD/ART Partai kebanggaan rakyat tersebut.
Disisi lain, sejak beberapa hari belakangan, atau ketika dibukanya pendaftaran calon Ketua Umum PAN Aceh, ‘dirinya (dekgam) banyak menerima dan mendengar ratusan aspirasi dari kader PAN di Kabupaten/Kota, dimana rekan-rekan tersebut, mendorong dirinya dan penuh harap maju sebagai ketua”, dalam Muswil nanti, terang pengusaha muda Aceh sebelumnya dimaksud.
Sebenarnya, belakangan ini, Dek Gam mengaku tidak ada niat maju menjadi Ketua PAN Aceh, mengingat dirinya saat ini masih menjabat sebagi Wakil Bendahara DPP partai tersebut.
“Awalnya memang tidak ada niat, namun secara umum sudah ada dorongan dari sejumlah kader, makanya ‘saya’ maju dan berjuang dengen kader lain nantinya di Muswil, pinta politisi muda singkat.
Untuk diketahui, PAN Aceh akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (muswil) ke-5, direncanakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, di Banda Aceh, sebut sumber lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *