PPLP Aceh Terima Atlit Baru, Ini Jumlah Cabor yang Disediakan

oleh -1.022 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, bersama SMA Negeri 9 Tunas Bangsa Banda Aceh, mulai tanggal 26-30 April 2019 menerima siswa baru, Program Plus Olahraga Diklat dan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Aceh tahun ajaran 2019-2020.
Menurut Kadispora Aceh H Darmansah, S.Pd,MM Cabang Olahraga (Cabor) “unggulan” yang menerima atlit baru, masing-masing pada Diklat PPLP Daerah Aceh tahun ini adalah, Atletik, Angkat Besi, Sepak Takraw, Bola Voli, Bulutangkis, Kempo, Karate, Pencak Silat, Taekwondo, Tarung Derajat dan Sepakbola.
Sedangkan untuk jalur PPLP hanya menerima calon atlit dalam tiga Cabor, diantatanya Atletik, Panahan serta Dayung.
Ditambahkan Kadispora, jika ingin mendaftar ada 16 syarat administrasi yang harus dipenuhi, diantaranya untuk PPLPD dikususkan tamatan SMP/MTs Negeri dan Swasta sederajat, serta tamatan SD/kelas 1 dan SMP /MTs Negeri dan Swasta Sederajat.
Bagi pendaftaran PPLP, juga bagi calon atlit Bola Voli harus memiliki tinggi badan minimal 170 Cm, posisi Libero 165 Cm, serta sepakbola kusus penjaga gawang harus memiliki tinggi badan minimal 175 cm.
Jika nanti lulus, siswa/atlit selama sekolah/ berlatih, mendapat fasilitas akomudasi, Asrama full AC+konsumsi, perlengkapan latihan, uang saku, pelayanan kesehatan dan try out serta try IN.
pendaftaran sendiri dibuka, dari tanggal 26-30 April bulan ini, dan seleksi ditempatkan di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, atau Asrama Diklat PPLP/PLPD dan di SMA Negeri Tunas Bangsa, urai
Kadispora Darmansah, lewat relisnya yang diterima acehwow. com tadi siang, sembari menambahkan. Seleksi atlit Diklat SMU Negeri 9 Tunas Bangsa tahun 2019 dilakukan oleh panitia yang telah ditetapkan Dispora Aceh, sesuai dengen ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan, pintanya singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *