Protes Penalti ‘Siluman’ Persibat, Persiraja Lakukan Ini

oleh
ACEHWOW.COM – Persiraja Banda Aceh melakukan protes resmi kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait pertandingan kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2018 antara Persibat Batang versus Persiraja yang diselenggarakan tanggal 29 April 2018 di Stadion Moh Sarengat Batang, Jawa Tengah. Pada pertandingan yang berakhir 2-1 untuk Persibat itu, pihak Persiraja merasa dirugikan terkait keputusan penalti yang diberikan wasit kepada tuan rumah.
“Benar, kita sudah lakukan protes resmi kepada PSSI setelah mendapat video resmi sebagai bukti yang kuat,” jelas
Rahmat Djailani, Sekretaris Umum Persiraja. “Surat resminya sudah kita kirim ke PSSI dan PT LIB berikut bukti videonya,” sambung Rahmat Lagi.
“Ada beberapa tuntutan yang kita ajukan di surat itu termasuk membatalkan hasil pertandingan, mencabut kartu kuning untuk Fani Aulia, serta menghukum wasit di pertandingan tersebut,” tambah Rahmat.
“Kami menggolongkan kejadian penalti ini sebagai bencana sepakbola Indonesia, karena tidak ada angin tidak ada hujan wasit menghukum kita dengan penalti, padahal tidak ada kontak,” protes Rahmat.
“Jadi kita berharap PSSI dan PT LIB bisa bersikap adil kepada kami, itu pun kalau kita mau kompetisi liga ini berkualitas dan menghasilkan tim nasional yang kuat,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *