Rateb Siribee di Kota Mahasiswa, Apresiasi Untuk Generasi Muda

oleh -599 kali dilihat
Ribuan Masyarakat mengikuti Rateb Siribee dan Pengkajian Tauhid Tasauf

ACEHWOW.COM | Banda Aceh – Zikir Akbar Pengkajian Tauhid Tasawuf dan Rateb Siribee diselenggarakan oleh Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT-I) bekerja sama dengan Perguruan Tinggi dan pemerintah Provinsi Aceh di Lapangan Tugu Kopelma Darusslam senin (23/04/2017) malam.

Acara yang bertemakan “Dengan Tauhid dan Zikir Kita Bersatu” dipimpin langsung oleh guru besar Abuya Syekh H. Amran Wali Al-Khalidi dan dihadiri oleh ribuan jamaah baik dari kalangan dosen, mahasiswa, maupun masyarakat umum dengan pakaian bernuansa putih.

Selain Rateb Siribee, juga dilaksanakan Pengkajian makalah Abuya Syekh H. Amran Wali Al-Khalidi yang juga  diperkenankan Perwakilan Gubernur Aceh dan Prof. Dr. Farid Wajdi Ibrahim, Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh untuk memberikan tanggapan terhadap pengkajian makalah tersebut.

Selain itu sesi tanya jawab turut menjadi bagian dari rangkaian acara. Pertanyaan dari para jamaah dijawab langsung oleh Abuya Syekh H Amran Wali Al-Khalidi. Salah seorang jamaah yang berasal dari banten melemparkan pertanyaan yang menggemparkan yaitu pertanyaan tentang keraguannya terhadap Tuhan (Allah).

Acara zikir akbar yang berlangsung khidmat hingga larut malam ini, tidak hanya di laksanakan di nanggroe serambi mekah, namun juga dilaksanakan di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.  [khalidar/rizky]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *