Salut!  Atlet Langsa Ukir Prestasi di Turki

oleh
ACEHWOW.COM – Prestasi membanggakan diukir atlet Kota Langsa, Sabdurrahman atau lebih dikenal dengan nama Firman. Pemanah tradisional itu berhasil meraih juara III pada even internasional bertajuk ‘6 Conquest Cup Fetih Kupasi 2018’ di Istanbul, Turki, dalam partai final, Selasa (29/5/2018).
Sabdurrahman sendiri tampil di ajang tersebut mewakili KPBI Aceh bersama perwakilan Chapter KPBI lain dari seantero Indonesia. Mereka pun sukses mengibarkan panji-panji Merah Putih di negeri dua benua tersebut.
Seperti dituturkan Ketua KONI Langsa, Muhammad Zulfri ST MM MT, keberhasilan Sabdurrahman tersebut secara langsung telah mengharumkan dan mengangkat derajat Kota Langsa dan Provinsi Aceh serta Indonesia di mata dunia internasional.
“Jadi, sudah sepatutnya kita bangga dan mendukung terus kiprah Sabdurrahman,” ucap mantan Ketua DPRK Langsa ini.
Sabdurrahman sendiri rupanya juga tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama ini. “Terima kasih kepada Wali Kota Langsa Bapak Usman Abdullah, Ketua DPRK Langsa Bapak Burhan Syah, Ketua KONI Kota Langsa Bapak Muhammad Zulfri, dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Langsa Bapak Syafrizal T Achmad, atas dukungan moril dan materilnya. Di bulan yang penuh rahmat  ini, semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda… Aaamiiin,” tulis Sabdurahman dalam laman media sosialnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *