Sikapi Rumor ‘Penggulingan’ Kepemimpinan Plt Gubernur Nova, Ini Jawaban Ketua DPP-FORBA

oleh -58 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Ketua Umum Forum Relawan Ban Sigom Aceh (FORBA), Mukhtaruddin Maop (FOTO) merasa prihatin rumor, atau adanya secuil elemen masyarakat, yang mengancang-ancang dan menyebar isu terhadap “pengulingan” (menjatuhkan) kepemimpinan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam beberapa hari belakangan ini.
Santernya isu tersebut dan dinilai tidak mungkin terjadi! relawan FORBA serta pihaknya siap mengawal dan menjaga keutuhan di pemerintahan Aceh, dibawah kepemimpinan Plt Gubernur Ir H Nova Iriansyah, MT, dan itu memang menjadi tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Aceh, tegas Mukhtaruddin Maop lagi.
“Sebagaimana rilis dari Forum dimaksud, yang diterima media ini, Sabtu (05/09/2020) malam.
Sembari menuturkan, “menyikapi tensi politik dengan munculnya provokasi yang ingin menggulingkan kepemimpinan Nova Iriansyah dari Plt Gubernur Aceh dalam beberapa hari terakhir ini, atau yang dilakukak oleh elemen-elemen tertentu yang mengatasnamakan rakyat Aceh.
Untuk itu, kata ketua yang akrap disapa “Maop” tersebut. DPP-FORBA mengharapkan seluruh ketua DPW-FORBA di 23 Kabupaten dan Kota untuk waspada, dan tidak terprovokasi dengan isu penggulingan tersebut yang berkembang selama ini.
FORBA sendiri, lanjutnya. Tetap berkomitmen tinggi untuk terus menjaga dan mengawal jalannya Pemerintahan Aceh dibawah kepemimpinan Gubernur sekarang.
“Mengingat seluruh pemimpin pasti ada kelebihan dan kekurangan, lebih baik dimana yang kurang secara bersama-sama diperbaiki, jangan langsung diponis bersalah secara mentah-mentah, sehingga membawa kegaduhan ditengah-tengah masyarakat.
Selain itu, “kanda” Mukhtaruddin menjelaskan, akan mengawasi agenda perwujudan 15 program Pembangunan Aceh hebat, dari segala bentuk rintangan, intimidasi dan provokasi yang selama ini disuarakan oleh kelompok tertentu. Pihaknya siap menghalau, hal tersebut sebagai upaya agar jalannya roda pemerintahan Aceh berjalan lebih baik lagi kedepan.
Serta nyaman, demi tercapainya pembangunan secara merata dan pelayanan publik secara maksimal.
FORBA juga lanjut Maop, sebagai elemen rakyat sipil, dimana sebagian besar anggotanya adalah para relawan yang pernah bergabung dalam tim pemenangan Irwandi-Nova pada Pilkada tahun 2017 lalu, senantiasa siap untuk bekerja dan mengawal jalannya pemerintahan, di bawah kepemimpinan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama pejabat lainnya, tegas ketua Maop optimis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *