Silaturahmi dan Dukungan untuk Mukhtar Daud Calon Legislatif DPRA Dapil 5

oleh -74 kali dilihat

ACEHWOW COM- Calon anggota Legislatif (caleg) DPRA Daerah Pemilihan 5 (Aceh Utara dan Lhokseumawe) Mukhtar Daud melakukan silaturahmi dengan para ulama dan masyarakat Aceh Utara, Sabtu (12/4) di Posko Pemenangan Mukhtar Daud, Gampong Cempeudak Jambo Aye.

Caleg nomor urut 2 dari PNA ini dihadapan ribuan pendukungnya, menyampaikan akan terus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat Aceh Utara baik bidang kesejahteraan, pembangunan dan kebutuhan modal.

“Apabila saya terpilih, saya akan terus berjuang di provinsi untuk kepentingan masyarakat Aceh Utara secara keseluruhan,” ujar Mukhtar Daud.

” Maka saya mohon dukung saya untuk mewakili Aceh Utara di Parlemen Aceh, khususnya Jambo Aye, sehingga kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara akan diperhatikan,’ ujarnya.

“Saat ini memang saya tidak bisa memberikan uang untuk bapak bapak dan ibu ibu, Insya Allah, bila masyakarat disini (Aceh Utara, red) memilih saya, maka saya akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujar Mukhtar Daud yang akrab di sapa Geuchik Tar ini.

Dukungan untuk Mukhtar Daud caleg DPRA Dapil 5 ini, juga datang dari tokok ulama Jambo Aye, Tgk Abdul Wahab (Abon), Abu Matang kuli, Tgk Abdussalam dari Matang Reudeup – Baktiya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *