SIWO PWI Aceh Gelar Kejuaraan Tenis Meja antarwartawan se- Aceh, Ini Syaratnya.!

oleh -50 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Aceh menggelar kejuaraan tenis meja antar wartawan se Aceh, Jumat -Minggu (13-15 Desember 2019) mendatang.

Kejuaraan tahunan yang menjadi agenda Siwo PWI Aceh ini, akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah sekaligus ajang seleksi bagi wartawan yang bernaung dibawah PWI Aceh untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur pada 2020 mendatang.

Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Joni, Minggu (8/11/2019) mengatakan, kejuaraan tenis meja digelar sebagai ajang melihat kemampuan dan menjaring atlet SIWO PWI Aceh yang dipersiapkan menghadapi Porwanas yang akan dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur, Agustus 2020.

“Even tenis meja ini juga ajang silaturrahmi bagi jurnalis dari berbagai media yang ada di Provinsi Aceh,” ujar Joni disela-sela persiapan di lantai dasar PWI Aceh.

Dikatakan, pagelaran even tenis meja tersebut merupakan bagian dari program kegiatan SIWO PWI Aceh dalam menggerakkan dan menggalakkan kegiatan berolahraga di kalangan para wartawan.

“Kejuaraan ini terbuka bagi wartawan di Aceh lintas organisasi. Artinya wartawan non PWI juga silahkan untuk ikut dan unjuk kebolehan dalam bermain tenis meja,” ujar Joni.

Ketua Panitia, Iranda Novandi menjelaskan, kejuaraan tenis meja ini mempertandingkan dua kategori yaitu wartawan kompeten dan non kompeten.

Untuk kategori wartawan kompeten mempertandingkan nomor singel usia 30 tahun plus dan ganda 80 tahun plus. Sedangkan Non kompeten mempertandingkan nomor singel bebas usia.

Syarat mengikuti even ini bagi wartawan kompeten menyerahkan fotocopy kartu pers dan kartu UKW dan non kompeten cukup menyerahkan fotocopy kartu pers dari media yang bersangkutan yang masih aktif saat mendaftar di sekretariat panitia di Kantor PWI Aceh. 

Ditambahkan Iranda, pertandingan akan dilaksanakan 13  hingga 15 Desember 2019 di aula basement PWI Aceh. Dijadwalkan, pada Kamis, 12 Desember 2019 akan dilakukan tachnical meeting sekaligus penarikan lot dan pembukaan pada Jumat, 13 Desember 2019 pukul 14.30 wib dilanjutkan dengan pertai penyisihan.

“Pantai penyisihan dilakukan pada 13-14 Desember, dan partai final pada Minggu, 15 Desember.

“Semua pertandingan kita pusatkan di lantai dasar gedung PWI Aceh di simpang 5 Banda Aceh,” jelas iranda.

Bagi para wartawan yang ingin ambil bagian dalam kejuaaran bergengsi akhir tahun 2019 inu sudah bisa mendaftar mulai sekarang ke panitia,” pungkas Iranda.(*/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *