Tanpa 4 Pilar, AUFC Siap Cari Poin di Riau

oleh -236 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Tugas berat harus dijalani sukadra Aceh United Football Cub (AUFC) saat dijamu PSPS Riau, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekan Baru, Rabu (03/10/2018) besok petang.
Selain berhadapan dengan tim tangguh, juga skuat yang telah pindah “hombase” ke Cot Gapu Bireuen tersebut, harus ditinggalkan 4 pilar penting, akibat dibalut cedera ringan dan berat.
Namun demikian, 15 skuat muda yang akan main tandang dikandang PSPS Riau besok petang siap mempersembahkan yang terbaik, demi menjaga tempat aman dijalur 4 besar klasemen grup barat Liga2 tahun 2018, ungkap Media Officer (MO) AUFC Munawardi tadi pagi, yang juga mengutip setmen pelatih Simon Elissetche disela-sela persiapan menghadapi tuan rumah PSPS.
pasukan ‘the Elephant Warriors’ julukan lain AUFC harus bermain efektif lewat pertahanan kuat dalam laga krusial dimaksud, dimana kuat, rapat dalam menjaga daerah, serta agresif dan efektif ketika melakukan serangan balik.
Jika strategi tersebut dapat dijalankan, Simon Pablo optimis anak asuhannya dapat menahan laju tuan rumah, bahkan berpotensi M Zulfikar, cs mendulang angka penuh, seperti dikandang Persita dan PSIR Rembang, ulasnya.
Sementara kubu PSPS Riau juga mengakui AUFC merupakan salah satu tim yang memiliki peluang lolos ke 8 besar, tentu memiliki spirit tinggi tiap laga sisa.
Namun demikian, pertandingan pekan ke-20 harus dimenangkan oleh tuan rumah, termasuk dengan AUFC, apalagi pada putaran pertama di Lhoong Raya kita bisa mencari poin, modal bagus dalam menghadapi laga putaran kedua, pinta asisten pelatih PSPS Gusnedi Adang singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *