Turnamen Bulutangkis Piala SIWO PWI Masuki Babak Semifinal, Empat Pasangan Terkuat Siap Tempur

oleh -26 kali dilihat

ACEHWOW.COM: Empat ganda putra bulutangkis antar wartawan akan saling berjibaku di babak semifinal Turnamen Bulutangkis Piala SIWO PWI Aceh, Jumat (13/8/2021) di Audotorium RRI Banda Aceh.

Ke empat pasangan yang lolos adalah Munjir/Pon Har (juara pool A), Rahmad Akbar(Bungkus)/ Iranda Novandi (runner up pool A,Safriadi/Saifuddin (juara pool B) dan pasangan Saifullah/Dedi (runner up pool B).

Empat pasangan ganda yang lolos ke babak semifinal tersebut setelah sebelumnya menyingkirkan lawan lawannya di babak penyisihan grup.

“Partai semifinal pertama Jumat (13/8) besok pukul 20.30 wib akan bertanding pasangan Munjir/Pon Har versus Saifullah/Dedi dan pertandingan berikutnya pasangan ganda favorit Safriadi/Saifuddin berhadapan dengan Rahmad Akbaf/Iranda Novandi,” ujar Ketua panitia Mukhlis Musa, Kamis (12/8) di Banda Aceh.

“Setelah itu dilanjutkan dengan partai puncak grand Final turnamen Bulutangkis antarwartawan sekaligus pembuktian siapa yang terkuat di turnamen bergengsi ini,” ujar Mukhlis. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *