Yayasan Kareuya Sijahtera di Luncurkan

oleh -242 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Untuk peningkatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, Yayasan Kareuya Sijahtera hadir di Aceh.

Fenomena kesenjangan ekonomi masyarakat yang tidak punya akses ke pihak Pemerintah, maka kami berinisiatif untuk membantu pemberdayaan ekonomi masyarakat, demikian diungkapkan Nurchalis SP saat peluncuran Yayasan Kareuya Sijahtera, Sabtu (29/9/2018) di Banda Aceh.

‘Tidak bisa dipungkiri, masyarakat tidak punya akses untuk menyampaikan program dan ide ide untuk kesejahteraan masyarakat.

Jadi Yayasan ini hadir untuk menjembatani dan mengadvokasi masyarakat dalam pemberdayaan ekonomi ke arah yang lebih baik,’ ungkap Dewan Pembina Yayasan Kareuya Sijahtera Nurchalis SP, kepada wartawan.

“Selama ini hanya kalangan masyarakat tertentu saja yang menikmati aspirasi, maka dengan hadirnya yayasan ini, semua masyarakat akan bisa menikmatinya,’ tambah Nurchalis.

Yayasan yang diprakarsai Partai Berkarya ini akan menampung semua aspirasi dan program dari masyarakat, disamping itu kami juga akan membantu masyarakat dalam membuat program yang di ajukan ke pihak eksekutif dan legislatif,’ ujar Ketua Yayasan Samsuardi.

‘Komitmen kita untuk mengadvokasi masyarakat yang selama ini kurang mengerti bagaimana membuat program untuk mendongkrak kesejahteraan ekonomi yang lebih baik,” papar Syamsuardi.

Dalam menahkodai yayasan ini, Samsuardi di bantu oleh Muchti Chairul sebagai Sekretaris dan Adhadian Rosyada sebagai Bendahara, dan diawasi Dewan Pengawas Dr Mustafril ST.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *