Perseco Samahani Melaju ke Grand Final

oleh -50 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Tim dari Samahani Kuta Malaka (baju merah) melaju ke fina setelahl menaklukkan tim 11 FC skor 3-1 di laga semifinal Turnamen Sepakbola HUT Panser 2019 Lhoong, Rabu (13/3/2019) dilapangan Panser Gampong Gle Bruek Lhoong Aceh Besar.

Tim Perseco Samahani dibawah asuhan Effendi menerapkan pola 4-3-3 terlalu tangguh bagi anak anak tim 11 FC Lampanah, terbukti menit ke 5 pemain degil Perseco Rahmadsyah mampu merobek jala tim 11 FC yang dikawal Marhaban.

Tak puas dengan gol pertama Rahmadsyah, pemain pemain Perseco, Wahyu, Ahmad Syarif, Tanio, Ramadhan dan Haris terus menggempur pertahanan lawannya, hasilnya dua gol tambahan Effendi (mantan pemain KNFC) di menit ke 20 dan Faizin menit ke 30 membuat Perseco unggul 3-0 paruh babak pertama

Memasuki babak kedua pemain pemain Tim 11 FC yang ketinggalan 0-3, mulai meningkatkan serangan ke kubu lawan, karena ketatnya pertahanan Perseco yang dikawal Faizin, Amna, Fajar dan Istonik cs, hanya satu gol balasan yang tercipta akibat blunder kiper Ozan di menit ke 55.

Sampai wasit Mustafa Kamal meniup pluit panjang skor 3-1 untuk Perseco Samahani.

Atas keberhasilan Perseco melaju ke partai puncak ini, sejumlah pegiat olahraga dan pengusaha seperti Fauzan Abit dan H.Husein Samahani memberikan bonus kepada tim ini.

Di partai grand final Turnamen Sepakbola HUT Panser Gle Bruek digelar Minggu (17/3/2019), Perseco sudah ditunggu tim PSKT Lamno yang sehari sebelumnya melumat Ajuen Jeumpet 3-0. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *