BEM Fekom Universitas Gajah Putih serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Celala

oleh -37 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Ekonomi (FEKOM) Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon, Aceh Tengah,
serahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran, di Desa Kuyun Uken, Kecamatan Celala, Kabupaten dimaksud hari kamis kemarin, yang juga pengurus BEM langsung ketempat musibah tersebut.
Lewat rilisnya, yang diterima ACEHWOW.COM Kamis (06/08/2020) malam tadi.
Ketua BEM Fakultas Ekonomi UGP Muhammad Sahlan mengatakan, “mudah-mudahan bantuan sembako untuk korban kebakaran tersebut dapat bermanfaat serta jangan dinilai dari jumlah atau banyaknya”, harapan lain juga dari kami segenap pengurusan BEM Fakultas Ekonomi Universitas Gajah Putih Takengon, elemen masyarakat lainnya, baik itu kalangan pemerintah, pengusaha, juga organisasi lainnya dapat membantu saudara-saudara kita di gampong Kuyun, kususnya yang baru saja kenak musibah kebakaran.
Sehingga atau sedikit banyaknya, dapat
meringankan beban saudara kita tersebut, pinta ketua BEM yang juga pemuda ganteng dari Takengon dimaksud.
Dijelaskan lagi, menurut pembicaraan rekannya dengan warga setempat, bahwa saat ini yang sangat dibutuhkan oleh korban kebakaran di desa kuyun uken adalah, berupa bahan atau alat bangunan, baik itu papan,tiang penyanggah, seng dan kebutuhan untuk pendirian rumah kembali yang sudah ludes terbakar, beberapa hari lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *