Darurat Wabah CORONA, PB PERPANI juga Alihkan Tugas Penting ke Rumah

oleh -29 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Selain menghentikan atau menunda seluruh kegiatan panahan yang dapat mengumpul banyak orang mulai sekarang, hingga waktu yang belum ditentukan.
Pengurus Besar (PB) Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) juga untuk kegiatan Sekretariat PB PERPANI sementara waktu, seperti kegiatan berkomunikasi bersifat online (tidak bertatap muka) serta untuk semua tugas dikerjakan dari rumah oleh pengurus dan staf,’ujar Ketua Umum PB PERPANI Illiza Sa’aduddin Djamal,SE, melalui Sekretaris Jendral (Sekjen) DR Nyak Amir, M.Pd di Banda Aceh, yang juga sebagaimana dijelaskan lewat rilisnya, yang diterima Media ini tadi sore.
Selain itu, Doktor spesialis olahraga dimaksud juga menjelaskan.
Instruksi tersebut dikeluarkan pihaknya atas dasar Surat Edaran Menkes RI nomor SE.HK.02.01/MENKES/202/2020 TANGGAL 17 Maret tentang protocol isolasi diri sendiri dalam penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).
Selain itu Surat Edaran Kemenpora RI nomor 3.17.4/SET/III/2020 tanggal 17 Maret 2020 tentang protokol kewaspadaan pencegahan wabah Corona Disease bagi kegiatan keolahragaan.
“Seperti ditegaskan dalam alinia pertama rilis tersebut”. Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia PB (PERPANI)  menghentikan/menunda seluruh kegiatan panahan yang dapat mengumpulkan orang banyak untuk sementara waktu, sampai dengan waktu yang akan ditentukan oleh pemerintah.
Namun, apabila kegiatan panahan tersebut tidak bisa ditunda, mendesak harus segera dilaksanakan, agar dalam pelaksanaannya mengkuti protocol pelaksanaan social distancing.
“Untuk kegiatan Sekretariat PB PERPANI sementara waktu kegiatan berkomunikasi bersifat online (tidak bertatap muka) dan untuk semua tugas dikerjakan dari rumah oleh pengurus dan staf,’ujar Nyak Amir, yang juga ketua umum Pengprov PERPANI Aceh.
“Selain itu, Sekjen Nyak Amir mengajak kita semua untuk selalu berdoa, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan perlindungan-Nya kepada kita semua”.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *