Dilantik Dewan Pembina, Khairuddin Pimpin LSM Cempege Institute Takengon

oleh -45 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Dewan Pembina (DP) LSM Cempege Institute (CI) Munawir melantik Khairuddin sebagai ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten dimaksud, Senin (20/04) kemarin.
Sekaligus pengukuhan pengurus baru Cempege Institute periode mendatang, juga menandakan kepengurusan yang lama telah berakhir.
Setelah penyegaran dimaksud kini LSM CI dipimpin Khairuddin sebagai Derektur atau ketua umum Cempege Institute.
Telah diketahui, sebelumnya Khairuddin terpilih secara aklamasi dalam Muscab belum lama ini di Takengon, serta kemarin resmi figur tersebut diLantik oleh Dewan pembina, yang diwakili anggotanya Munawir.
Dewan pembina Munawir Cempege Institute dalam kesempatan tersebut berpesan, ketua yang baru nantinya agar dapat membawa perubahan bagi lembaga dan masyarakat yang membutuhkan bantuan.
Sementara Direktur yang baru Khairuddin, menggucapkan terima kasih kepada pembina dan pengurus yang telah mempercayakan dirinya sebagai Direktur Cempege Institute, serta berjanji ingin membawa perubahan bagi Lembaga ini kearah yang lebih baik bersama pengurus lainnya, dimana dapat melakukan perubahan kearah yang lebih baik.
Sebagaimana cita-cita kita bersama dan harapan masyarakat Aceh Tengah kedepan, pintanya singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *