Diwarnai Dua Kartu Merah, Sinar Sukma Lolos

oleh -388 kali dilihat
ACEHWOW.COM – Sinar Sukma Sibreh berhasil lolos ke perempatfinal turnamen sepakbola HUT Ke-28 Carlos FC Lhoknga, Aceh Besar. Tiket babak delapan besar ini dipastikan setelah Sinar Sukma menang dramatis atas 13 FC Aceh Selatan lewat drama adu penalti 11-10 (1-1) di lapangan gampong setempat, Jumat (20/4/2018).
Partai petang tadi memang berjalan ketat, alot, bahkan cukup keras. Pasalnya, tingginya ambisi kedua tim untuk lolos membuat mereka tampil all-out.
Tak pelak, benturan antarpemain pun kerap terjadi di lapangan yang memaksa wasit Nasir bekerja ekstra keras dan tegas.  Saking kerasnya laga, dua pemain terpaksa diusir yakni Adi Teles dari Sinar sukma dan pemain 13 FC, Mursalin. 
Meski begitu, Sinar Sukma yang menurunkan formasi Kibo sebagai kiper, Wahyu, Adi Teles, Eko, dan Ozi cs, berhasil leading lebih dulu via gol Hermansyah di menit 42. Marka 1-0 untuk keunggulan tim yang dimanajeri Bustami ini bertahan hingga jeda.
Memasuki babak kedua, 13 FC bangkit untuk mengejar ketinggalan. Dimotori Wahyu di bawah mistar, Uud, Adoy, Khunaifi, serta Ferda dkk, tim binaan Manajer Wan Jack tersebut sukses menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Hendra Yani pada menit 60.
Sayang, di sisa waktu yang ada, kedua tim tak satu pun bisa mencetak gol kemenangan. Imbasnya, pemenang pun terpaksa ditentukan melalui babak ‘tos-tosan’ yang akhirnya dimenangkan Sinar Sukma dengan marka 11-10.
Unntuk tarung, Sabtu (21/4/2018) sore, akan turun bertanding Persirawa Leupung melawan Bina Muda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *