Gol Melengkung Andrea Singkirkan Cobra 89 

oleh -278 kali dilihat
ACEHWOW.COM – Satu gol tendangan bebas Andrea pada menit ke-10, sudah cukup bagi skuadra PS Mata Ie untuk menyingkirkan Cobra 89 FC Beutong, Darul Imarah, Aceh Besar (Abes) dalam laga babak perdelapanfinal turmamen HUT Ke-28 Carlos Lhoknga, Abes di lapangan gampong setempat, Minggu (15/4/2018) petang.
Pertandingan yang berlansung dalam cuaca panas tersebut, terlihat kedua tim saling melancarkan serangan ke arah gawang lawan sejak menit awal. Namun malapetaka bagi Cobra terjadi pada menit ke-10, setelah salah seorang pemainnya melanggar pemain Mata Ie, Fani di dekat garis kotak terlarang.
Wasit pun langsung menunjuk tendangan bebas, dan pemain senior Andrea sukses memperdaya kiper Mahdi, lewat eksekusi melengkung. Marka 1-0 untuk Mata Ie bertahan hingga jeda paruh pertama turnamen berhadiah total Rp 45 juta tersebut.
Memasuki babak kedua, Darul Imarah yang mengusung pemain kawakan, semisal Irfan, Etoo, Papi, dan Alfazil cs, lebih gencar melakukan serangan dalam mengejar ketertinggalan. Namun ampuhnya pertahanan Mata Ie FC yang digalang Jol Wareh, Tole, dan Boy di bawah mistar gawang, membuat serangan anak asuh Masykur mentah begitu saja hingga laga tuntas.
Kemenangan tersebut memastikan skuad yang dimanajeri Dhani itu mengikuti jejak tim lainnya yang lolos ke babak perempatfinal even sepakbola memperebutkan Piala Anggota DPR Aceh dari PAN, Ayah Sulaiman Ali.
Untuk pertandingan, Senin (16/4/2018) sore,  saling berhadapan tim tangguh Persiwa FC Leupung melawan skuad ternama Kuta Cot Glie.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *