IARMI Unsyiah dan YPMA Salurkan Bantuan untuk Korban Pasca Banjir Aceh Utara

oleh -18 kali dilihat

ACEHWOW.COM
Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Satuan 01-WB Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) Banda Aceh, Bersama Sekolah Pilar Kebangsaan Yayasan Pemimpin Muda Aceh (SPK-YPMA), salurkan bantuan kepada warga korban pasca banjir Aceh Utara serta Aceh Timur.
Masing-masing bantuan yang diserahkan, berupa
5.000 lembar masker dan 500 paket sembako kepada korban banjir dua kabupaten tersebut kemarin, nanun tahap pertama relawan kemarin fokus dulu di Aceh Utara, kemudian menyusul diserahkan ke Aceh Timur.
Ungkap
Muhammad Jabirullah, SH “Sir. JABIR”, Ketua IARMI Alumni Menwa Kampus dimaksud, yang juga pimpinan SPK-YPMA, lewat relisnya yang diterima media ini kemarin.
Sembari mengatakan,
penyaluran bantuan dan aksi sosial dimaksud, bentuk
pengapdian dan kepedulian terhadap masyarakat kita yang baru saja tertipa musibah banjir bulan terakhir tahun 2020 kemarin, juga sedang menghadapi rintangan virus Covid-19.
Ditambahkan Jabirullah, yang juga akrab disapa—Sir JABIR—tahap pertama paket bantuan tersebut disalurkan di wilayah Kecamatan Syamtalira Aron- Aceh Utara, yang juga laporan korban banjir belum sama sekali ada datangnya bantuan apapun pasca musibah tersebut.
Pun demikian, Jabir menambahkan, dalam 3 hari ini fokus nya Aceh Utara, setelah itu baru ke wilayah Aceh timur.
“Donasi dan bantuan itu sendiri dihimpun dari pengurus IARMI, MENWA Unsyiah aktif, SPK-YPMA serta uluran tangan masyarakat lainnya dari berbagai kalangan.
Bentuk bantuan untuk warga yang terkena musibah akan terus berjalan hingga mencapai jumlah yang di targetkan.
Apalagi masih open donasi (tersedia) serta akan terus bersinergi meringankan penderitaan saudara-saudara “kita” yang sama sekali belum mendapat bantuan, apalagi bagi korban bencana alam seperti banjir, pinta Jabir singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *