Ikatan Pemuda Aceh Tengah, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

oleh -28 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA-Banda Aceh) telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang melanda dua Kabupaten, yaitu Aceh Tengah dan Bener Meriah, Senin (18/05/2020).
Ketua Umum IPPEMATA- Banda Aceh Sutris mengatakan, “Alhamdulillah kami telah dapat menyalurkan bantuan kepada korban Musibah banjir bandang di Kabuten Aceh Tengah.
“Bantuan ini berupa paket sembako, peralatan kebersihan, pakian, semen, dan alat pertukangan, yang kami salurkan langsung kepada dua desa yang terdampak banjir bandang, tepatnya di Kampung paya Tumpi Baru dan Paya Tumpi Induk, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah”.
“Bantuan yang di salurkan ini merupakan hasil dari penggalangan bantuan “Open Donasi” yang dilakukan oleh rekan-rekan pengurus IPPEMATA – Banda Aceh, dalam bentuk uang tunai dan barang”, Sebut Sutris.
Semoga bantuan yang telah disalurkan dapat berguna bagi warga Paya Tumpi Baru dan Paya Tumpi Induk yang terkena musibah banjir bandang minggu lalu. Serta mengucapkan terima juga kepada para pendonasi, yang telah membantu untuk bantuan dimakaud, Tutup Sutris.(*)
Logis Sat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *