IPPEMATA Salurkan Bantuan untuk keluarga Musibah Kebakaran Aceh Tengah dan Bener Meriah

oleh -28 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA-Banda Aceh),telah menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Kabupaten Bener Meriah serta Kabupaten Aceh Tengah, yang terjadi belum lama ini.
Koorditor penyerahan bantuan, Sina Prayoga menjelaskan, pengurus IPPEMATA-Banda Aceh Telah dapat menyalurkan bantuan untuk Korban Musibah kebakaran, adapun bantuan yang disalurkan kepada korban musibah kebakaran, seperti dalam bentuk uang tunai dan sembako, langsung diserahkan ditempat, Rabu (19/08/20) malam.
Sina juga Menerangkan, bantuan terkumpul atau haasil dari aksi penggalangan dana serta Open Donasi dalam bentuk (Uang dan Barang) melalui Media Sosial yang disiapkan oleh rekan-rekan pengerus IPPEMATA-Banda Aceh beberapa hari kebelakangan.
Sementara, Ketua Umum IPPEMATA Sutris dalam siaran persnya, yang diterima Online ini, Kamis (20/08) malam menyebutkan, Bantuan yang kita salurkan, langsung diserahkan kepada saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah, yaitu di tiga titik lokasi kejadian musibah kebakaran, diantatanya kawasan pasar Simpang Tiga Redelong, Kampung Ujung Gele Kabupaten Bener Meriah, serta di Kampung Kebet Aceh Tengah.
Sutris dan pengurus IPPMATA mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendonasikan rezekinya melalui IPPEMATA-Banda Aceh.
Semoga bantuan yang telah di salurkan dimaksud, dapat meringankan beban saudara-saudara kita semua yang sedang tertimpa musibah kebakaran, tutupnya singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *