Kankemenag Aceh Besar Lakukan Nota Kerjasama dengan Rutan Klas IIB Kahju

oleh -140 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Besar lakukan nota kerjasama tentang penguatan pembinaan kerohanian warga binaan Rumah Tahanan kelas IIB Banda Aceh yang berlokasi di Gampong Kajhu Kecamatan Baitussalam Aceh Besar, Senin (4/11/2019).

Penanda tanganan kerja sama di lakukan oleh Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg yang diwakili kepala seksi Bimas Islam H Khalid Wardana M.Si dengan kepala rutan kelas IIB Banda Aceh Muhammad Najib, Bc.IP, SH di saksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil KemenkumHam Aceh Drs H Meurah Budiman SH MH.

Kerja sama antara Rutan Kajhu dan kemenag Aceh Besar mencakup penyelenggaraan pendidikan kerohaniaan yang meliputi pengajian rutin, pendalaman fiqh, aqidah dan kitab kuning bagi warga binaan pemasyarakatan yang ada di Rutan tersebut.

“Dengan adanya kerja sama ini di harapkan dapat terwujud pembinaan kerohanian secara berkelanjutan sehingga warga binaan memiliki fondasi yang kuat dalam aspek keagamaan, ujar Kepala Seksi Bimas Islam, Khalid Wardhana

“Ke depan , diharapkan napi ini individu yang lebih baik pada saat mereka bebas dan menjalani kehidupan sebagai bangsa yang berbudi luhur.l, ” katanya.

“Selama ini kankemenag Aceh Besar melalui tenaga penyuluh agama rutin melakukan bimbingan dan penyuluhan terhadap warga binaan,” ungkap Khalid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *