KB Banda Aceh Gemilang Galang Donasi, lni Perlengkapan yang Dibagikan kepada Warga

oleh -87 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Upaya pencegahan virus Corona di tanah air memang harus dilakukan oleh setiap orang, setidaknya mematuhi peraturan pemerintah agar wabah penyakit tersebut cepat hilang.
Sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Banda Aceh, seperti berbagai upaya terus dilakukan oleh elemen masyarakat yang ada di ibukota Provinsi Aceh tersebut.
Dimana Keluarga Besar (KB) Banda Aceh Gemilang telah melakukan penggalangan dana (donasi) dari masing-masing anggota, yang diperuntuhkan terhadap pengadaan Masker, Sabun dan Sarung Tangan, seterusnya dibagikan kepada masyarakat.
Ketua panitia penggalangan Donasi KB Banda Aceh Gemilang Hasdi mengatakan, dana yang terkumpul dari penggalangan tersebut, digunakan untuk pengadaan 1.000 masker, sabun dan 1000 sarung tangan.
“Seluruh barang yang terkumpul dimaksud dibagi-bagikan secara gratis kepada masyarakat Kota Banda Aceh, khususnya untuk warga yang berdomisili dipinggiran kota,” terang Hasdi, seperti dijelaskan lewat rilisnya, yang diterima ACEHWOW. COM, Selasa (21/4/2020) sore.
Ditambahkan, pembagian barang-barang tersebut lebih difokuskan untuk masyarakat  yang keseharian kegiatannya selalu berinteraksi (tatap muka) dengan orang lain serta lebih dari 10 orang, ditempat pedagang kaki lima, tukang becak, pasar ikan dan pekerja di restoran serta warung kopi sejenis lainnya.
Jelas Hasdi secara menyeluruh, yang juga didampingi bendahara panitia Topa Ningsih dikesempatan itu.
Panitia dan anggota ikhlas dan penuh semangat bekerja dalam aksi sosial tersebut, apalagi mendapat dukungan dari Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman selama ini.
“Harapan kami KB Banda Aceh Gemilang untuk warga, “marilah sama-sama menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun, gunakan masker saat keluar  rumah”, pintanya.
Sembari berujar, semoga apapun yang diberikan oleh keluarga besar Banda Aceh Gemilang kiranya diterima dengen ikhlas, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat Banda Aceh tercinta, serta cepat terbebas dari wabah virus Corona (Covid-19)”, tutupnya.(*)

Login Sat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *