KETUA ASKOT PSSI LANGSA, TANGGUNG TIKET PESAWAT DAVID ALBAYU untuk Ikut Seleksi Timnas U-16 di Jakarta

oleh -10 kali dilihat

ACEHWOW.COM: Seluruh talenta- berbakat dari Kota Langsa dan Aceh Tamiang bidang lainnya, yang akan membawa nama harum daerah ditingkat nasional, apalagi internasional tetap kita beri dukungan dan bantu, ungkap Irfansyah ‘Dek Pan’ ketua Askot PSSI Kota Langsa, yang juga anggota DPR Aceh dari kota Langsa, saat pertemuan dengen David Albayu beberapa hari lalu di Langsa
Tak lain adalah talenta sepakbola muda yang akan mengikuti seleksi timnas U-16 di Jakarta, “gelombang kedua, tanggal 24-26 April 2021 tentu di Lapangan D Senanyan, serta PSSI Pusat menyiapkan penginapan bagi pemain yang akan mengikuti seleksi, termasuk David Albayu dan Aldafa dari Aceh Timur.
Di Hotel Ibis Slipi, Jalan Letjen S. Parman No Kalving 59 slipi, Palmerah, Jakarta”.
Kusus David dan keluarga tentu lebih termotivasi “terbang ke Ibukota” setelah anggota DPRA secara pasti menanggung tiket pesawat PP dan akomudasi (jajan) bagi pemain remaja ganteng tersebut, dalam berjuang, agar tembus timnas kelompok umur dibawah 16 tahun tersebut, usai seleksi ketat di lapangan D senanyan.
“Sebagaimana rilis dari Humas PSSI Aceh, yang diterima media ini dua hari lalu” Irfansyah, Anggota DPR Aceh yang juga termuda dari Fraksi Partai Aceh (PA) memfasilitasi biaya keberangkatan David Albayu, yang merupakan putra asal Kota Langsa yang dipanggil oleh PSSI guna mengikuti seleksi Timnas di Jakarta. Seleksi Timnas U-16 direncanakan berlangsung sejak tanggal 24-26 April 2021 di lapangan D Senayan Jakarta.
Dek Pan yang juga ketua Askot PSSI kota Langsa, menambahkan. Keunggulan David usai ikut seleksi dengen ratusan pemain lainnya di Banda Aceh dua minggu lalu,
merupakan sebuah kebanggaan besar bagi masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa, ujar
Dekpan lagi, saat memberi motifasi kepada David Albayu serta keluarga.
Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut turut dihadiri Khalilullah Wakil Ketua Askot PSSI Langsa, Mustafa Sekum Askot PSSI Langsa, Ade Putra Wijaya Bendum Askot PSSI Langsa, Zakaria Exco Askot PSSI Langsa, turut juga hadir Ketua Harian KONI Kota Langsa Karnaini yang juga Ketua Harian Askot PSSI Langsa serta Kabid Komopetisi yang juga Manager PSSI U-16 Safarian Zanadan Ramzi selaku Team Technical Medis. Irfansyah yang juga Anggota DPR Aceh daerah Pemilihan Langsa – Aceh Tamiang memberikan biaya tiket keberangkatan (PP) serta uang jajan selama seleksi berlangsung di Jakarta. Kita terus berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh bagi siapapun atlit sepakbola dan talenta lainnya di Kota Langsa serta Aceh Tamiang khususnya yang ingin berprestasi baik dikancah Provinsi maupun Nasional papar Dekpan dalam arahannya.
Ucapan terimakasih dan kebanggaan kami kepada Ketua Asprov PSSI Aceh Bapak Nazir Adam, SE.,MM yang telah mampu membuat Aceh menjadi tuan rumah Seleksi Timnas U-16 dan U-19 PSSI, terus berjuang untuk kemajuan sepakbola Aceh, dan ini merupakan sebuah komitmen Ketua Asprov PSSI Aceh yang mampu mengantarkan anak-anak Aceh tampil kepanggung Nasional, ujar Dekpan saat memberikan apresiasi kepada Asprov PSSI Aceh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *