KONGRES berlangsung Singkat, Keuchik Muslem sah Sebagai Ketua PSSI Abes

oleh -182 kali dilihat

ACEHWOWO.COM-Seperti telah digadang-gadangkan sejak kemarin, KONGRES II Askab PSSI Aceh Besar (Abes) hanya menunggu ketok palu, mensahkan satu calon tunggal secara aklamasi, lewat Kongres biasa pemilihan ketua umum, wakil ketua dan angota Esco Askab PSSI Abes untuk periode 2020-2024, yang dilangsungkan di Aula Sekretariat KONI Abes, seputar pekan Lambaro Kafae, Sabtu (29/08) tadi pagi.
Dimana setelah mendapat dukungan manyoritas atau hingga 48 voters, juga langsung mendapat dukungan penuh dari 69 peserta pemegang mandat klub yang hadir, otomatis pimpinan sidang Kongres yang juga wakil Sektetatis Asprov PSSI Aceh, Zakaria, S.Pd langsung memutuskan, yang bahwa Keuchik Muslem MS (foto sedang dipakai “pin” PSSI oleh ketua Asprov Nazir Adam), terpilih secara aklamasi sebagai ketua Askab PSSI Abes, masa bakti 2020-2024.
“Usai terpilih Keuchik Muslem, yang juga pernah bergabung dengen PSAB kepada awak Media menuturkan.
program awal melakukan rapat Exco untuk menyusun kepengurusan, selanjutnya menetapkan program kerja jangka pendek, menengah dan panjang.
Salah satu program awal adalah persiapan tim sepakbola Pra PORA Pidie 2022, menggelar kompetisi kelompok umur, dimana Usia dini, U-14, U-16 hingga U-20 agar dapat menggairahkan kembali pembinaan di Kecamatan serta dibawah klub, tambah mantan pemain Ps Konvoi Lamprit Banda Aceh tersebut.
Selanjutnya menggelar kursus atau pelatihan pelatih Lesen D serta wasit menurut ketentuan organisasi dan peraturan yang berlaku, karena sedang Covid-19.
Selain ketua umum, calon tungal sebagai wakil ketua juga langsung diangkat dan disetui oleh voters Yaitu Sunadar.
Serta dibantu oleh anggota Exco, masing-masing Heri Irawan, S.Pd, Fachrurrazi, ST, Risfan Naidi, T Munazar Razli dan Munzir Ahmad.
Sebelumnya Plt Ketua Askab PSSI Abes Yusri A, S.Pd juga menyampaikan laporan, selama kepengurusan belakangan, kami sudah melakukan berbagai upaya, seperti kursus pelatih dan wasit, pembinaan pemain, serta menjalankan roda kompetisi, tinggal dilanjutkan dan ditambah oleh pengurus yang baru, agar sempurna dan berjalan sesuai program yang akan digerakkan.
Kongres yang dibuka dan ditutup oleh ketua Asprov Nazir Adam, SE, MM juga turut menyampaikan kata sambutan singkat, Ketua KONI Abes Muhibuddin Ucok Sibreh.
Serta sebelumnya ketua panitia Kongres Mariadi, ST, MM mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI Abes yang telah membantu kelancaran kongres, pihak lain yang telah mensport kegiatan dimaksud, serta peserta Kongres yang telah menjalankan protokol kesehatan
Juga teristimewa sudah menerima keputusan agenda Kongres, sehingga kegiatan dimaksud berlangsung lancar dan tepat waktu, ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *