MA Plus Keterampilan Rahmania Gelar MPLS di Muara Satu Kota Lhokseumawe

oleh -32 kali dilihat

ACEHWOWNEWS.COM: PENGURUS Madrasah Aliyah Plus Keterampilan Rahmania (MAPKR) Aceh dan kepala sekolah, gelar kegiatan
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di komplek Gedung Rahmania Blang Panyang, Kecamatan Muara satu Kota Lhokseumawe, Selasa (27/07/ 2021) sehari penuh.
Sebagaimana siaran pers, yang diterima media ini tadi malam disebutkan,
kegiatan MPLS yang dilaksanakan pengurus “Yayasan Rahmania” untuk pengembangan dan promosi lembaga pendidikan MA Plus Keterampilan Rahmania dimaksud.
Namun terlebih dahulu tim Perumus bersama pendiri Sekolah MAPKR menggelar rapat, juga berlangsung di komplek gedung Rahmania Blang Panyang, serta dipimpin langsung H Helmi Hasbi SE, sebagai ketua Cabang Yayasan Rahmania (YR) Aceh, serta turut hadir dewan kehormatan YR Pusat Adananur Yusuf.
Dalam rapat penting dimaksud, ketua yayasan Helmi Hasbi menyampaikan, sebelum melangkah lebih jauh, lembaga ini harus memproses perizinan sekolah,sosialisasi keseluruh elemen masyarakat di Aceh, dalam upaya merekrut siswa dan siswi, persiapan gedung sekolah,perekrutan tenaga pendidik, persiapan manajemen sekolah,
penyambutan siswa masuk asrama serta proses administrasi secara lengkap.
“Kita harus optimis, Alhamdulilah berjalan sesuai yang telah diprogramkan, lewat kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin selama ini, pungkas Helmi Hasbi, SE penuh semangat dikesempatan itu.
Sementara, usai pertemuan (rapat) pengurus yayasan, langsung dilanjutkan dengen agenda *Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah*, yang dipandu kepala Madrasah Ustazd Murtala,M.Pd serta skedulnya yang dipaparkan dan dilaksanakan adalah, Tahsin Quran, Shalat Zhuha, PBB, Sejarah Yaysan Rahmania,bidang Akhlak,
Keorganisasian, tata tertib asrama dan kepesantrean, secara penuh dilaksanakan pengurus yayasan dan para penanggung jawab dibawah kepala sekolah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *